uefau17.com

Park Seo Joon dan Han So Hee Siap Beradu Akting di Gyeongseong Creature, Kapan Rilis? - Regional

, Bandung - Park Seo Joon dan Han So Hee sudah dikonfirmasi akan beradu akting untuk serial Netflix berjudul Gyeongseong Creature di tahun ini. Bahkan drama ini disutradarai oleh Jung Dong Yoon dan ditulis oleh Kang Eun Kyung yang membuat drama Ghost, Dr. Romantic, hingga Gu Family Book.

Drama ini juga dinanti-nanti oleh banyak orang terutama yang ingin melihat akting dari Park Seo Joon dan Han So Hee. Keduanya adalah aktor yang sangat sukses dan keahlian aktingnya banyak disukai oleh penggemar drama Korea di berbagai negara.

Serial Netflix ini dikabarkan akan tayang pada 2023 ini, namun belum ada tanggal pasti untuk perilisannya. Tetapi yang jelas sudah banyak penggemar yang menantikan kisahnya sejak kabar dari drama ini akan dibuat.

Adapun serial Gyeongseong Creature ini dikabarkan akan bergenre thriller mengenai suatu makhluk yang harus dilawan orang-orang terutama makhluk ini lahir dari keserakahan manusia. Adapun setting waktu dari drama ini diambil pada musim semi 1945 di kota Gyeongseong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Gyeongseong Creature

Melansir dari about.netflix.com, diceritakan dalam serial ini Gyeongseong merupakan nama Ibu Kota Korea Selatan, Seoul. Saat itu nama tersebut digunakan selama pemerintahan kolonial Jepang.

Kisahnya mengambil setting waktu 1945 yang mana terdapat sarang kekacauan yang disebabkan oleh makhluk yang tiba-tiba muncul. Makhluk ini juga menjadi malapetaka di dunia yang sudah bermasalah.

Adapun dalam serial ini terdapat tokoh bernama Jang Tae Sang (Park Seo Joon) yang merupakan orang kaya dan dikenal sebagai sosok yang paling menarik di sekitar Bukchon di Gyeongseong. Sosoknya juga dikenal sebagai sumber yang dapat diandalkan terutama untuk informasi di sekitar area tersebut.

Tae Sang mempunyai kemampuan seperti bereaksi cepat terhadap situasi, mempunyai wawasan yang tajam, hingga kemampuan dalam bersosialisasinya yang membuatnya dikenal. Namun Tae Sang juga harus terlibat dengan Yoon Chae Ok (Han So Hee).

Yoon Chae Ok sendiri adalah sosok wanita yang dikenal sebagai todugun atau orang yang menemukan orang hilang. Suatu hari sebagai seorang anak kecil ia melakukan sebuah perjalanan antara Manchuria dan Shanghai, China bersama ayahnya.

Saat itu ia belajar dalam bertahan hidup dan mengembangkan keterampilannya dalam menembakkan senjata, pisau, hingga mesin penanganan. Chae Ok tumbuh tanpa sosok Ibu karena ibunya hilang 10 tahun yang lalu.

Ia mencari ibunya dan tiba di Gyeongseong dan harus terlibat dengan Jang Tae Sang. Chae Ok juga mengikuti serangkaian kasus-kasus dari orang yang hilang secara misterius dan menemukan kenyataan yang sangat mengerikan.

 

3 dari 3 halaman

Daftar Pemeran

Melansir Asianwiki, berikut ini adalah daftar pemeran untuk serial Gyeongseong Creature yang baru dirilis oleh Netflix:

1. Park Seo Joon sebagai Jang Tae Sang

2. Han So Hee sebagai Yoon Chae Ok

3. Soo Hyun (Claudia Kim) sebagai Maeda

4. Kim Hae Sook sebagai Nawol daek

5. Jo Han Chul sebagai Yoon Joong Won

6. Wi Ha Joon sebagai Kwon Joon Taek.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat