uefau17.com

Sinopsis Film 'Unhinged', Berawal dari Debat di Jalan hingga Teror Mengerikan - Regional

, Bandung - Unhinged adalah film yang rilis pada 2020 dan sering tayang di televisi lokal Indonesia. Film ini juga akan kembali tayang di 2023.

Film ini pun masih menjadi kesukaan banyak orang meskipun telah ditonton beberapa kali.

Film bergenre action dan thriller ini ternyata sejak pertama kali tayang mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Tidak heran masih banyak orang yang tertarik untuk menonton film ini.

Kisahnya memang membawa penonton turut tegang ketika menyaksikannya karena kisahnya adalah teror mengerikan yang berawal dari jalan raya. Film ini bisa jadi melekat dengan kehidupan sehari-hari kita yang dihadapi dengan jalanan padat.

Sinopsis Film Unhinged

Film Unhinged mempunyai jalan cerita tentang Tom Cooper, pria dewasa yang mempunyai mental tidak stabil. Ia merasa stres dan bahkan melakukan kejahatan dengan menerobos masuk ke rumah mantan istrinya. Dia nekat membunuh mantannya tersebut dengan palu.

Tak hanya itu, dengan keji Tom bahkan membakar rumah mantan istrinya itu hingga membuat ledakan yang sangat besar. Ia pun langsung kabur dari rumah tersebut dan mengemudikan truk besar dan berkeliling kota.

Setelah berkeliling, Tom terjebak di sebuah lampu merah. Saat itu, ada seorang ibu yang terus membunyikan klaksonnya berkali-kali.

Ibu tersebut bernama Rachel Flynn. Nasib malang menimpa ibu tunggal itu saat mengantarkan putranya yang baru berusia 15 tahun ke sekolah.

Karena terus menerus memberikan klakson, Tom yang mempunyai mental tak stabil tersebut tidak terima dan mengejar Rachel. Ia menginginkan ibu tunggal tersebut meminta maaf padanya.

Rachel yang sadar tengah dalam masalah pun akhirnya mengemudikan mobilnya ke sebuah pom bensin. Dia mencoba bersembunyi dari Tom.

Namun, ia gagal dan bahkan Tom menabrak pelanggan lain yang ada di pom bensin dengan truknya tersebut hingga mengejar Rachel dengan agresif.

Rachel yang ketakutan pun mencoba menghubungi sang pengacara perceraiannya untuk meminta bantuan. Namun sayang Tom menemukan agenda harian di teleponnya dan menemukan Andy di sebuah restoran.

Nasib malang terus menimpanya bahkan Andy dipukul dan ditikam sampai mati oleh Tom. Rachel tentu dalam keadaan penuh teror dalam film ini.

Penonton akan menyaksikan ketegangan dari teror mengerikan dari Tom.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat