uefau17.com

Sinopsis Missing, Film Thriller Menegangkan Penuh Misteri - Regional

, Bandung - Film Missing saat ini menjadi film thriller yang menarik karena jalan ceritanya yang unik dan menegangkan. Film berdurasi 1 jam 51 menit ini akan membawa kamu ke dalam kisah penuh misteri atas hilangnya ibu dari seorang remaja.

Film Missing disutradarai oleh Nicholas D Johnson dan Will Merrick dan merupakan sekuel dari film berjudul Searching. Film ini mempunyai rating penonton untuk usia 13 tahun ke atas karena ada beberapa adegan mengerikan yang tidak bisa dilihat anak-anak.

Missing merupakan film yang menceritakan hilangnya seorang ibu dengan pacar barunya ketika berlibur ke Kolombia. Adapun sang anak bernama June pun ingin mencari tahu keberadaan ibunya, tetapi sering terhambat oleh birokrasi internasional.

June pun akhirnya melakukan cara lain dalam mencari tahu keberadaan ibunya. Ia menggunakan segala teknologi yang ada, dalam mencari tahu keberadaan Ibunya sebelum banyak hal buruk terjadi padanya.

June justru menemukan banyak pertanyaan. Ia menemukan rahasia-rahasia dari Ibunya tersebut dan sadar bahwa ia ternyata tidak begitu mengenal sosok sang ibu.

Daftar Pemeran Film Missing

Melansir dari IMDb, film ini diperankan oleh beberapa aktor ternama Hollywood berikut ini adalah daftarnya:

1.Tim Griffin sebagai James

2. Nia Long sebagai Grace

3. Storm Reid sebagai June

4. Ken Leung sebagai Kevin

5. Amy Landecker sebagai Heather

6. Megan Suri sebagai Veena

7. Lisa Yamada sebagai Alison

8. Sharar Ali Speakes sebagai Tia

9. Daniel Henny sebagai Agen Park

10. Jameel Shivji sebagai Karthik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat