uefau17.com

Reply 1988: Sinopsis, Daftar Pemeran, dan Link Nontonnya - Regional

, Bandung - Reply 1988 menjadi salah satu drama Korea terlaris yang mempunyai banyak penggemar. Pasalnya, drama yang dirilis pada 2015 ini mempunyai jalan cerita menarik dan membuat para penonton tidak pernah bosan dalam menyaksikannya.

Drama Reply 1988 disutradarai oleh Shin Won Ho dan ditulis oleh Lee Woo Jung yang juga membuat drama terkenal Prison Playbook dan Hospital Playlist.

Reply 1988 juga merupakan drama yang mempunyai jumlah episode 20 yang tayang di stasiun televisi tvN. Drama ini tayang setiap Jumat dan Sabtu.

Premis dari drama ini juga dikabarkan terinspirasi dari drama MBC berjudul 'Three Families Under One Roof' yang tayang pada 1986. Mengambil setting waktu tahun 80-an, drama ini banyak menceritakan setiap karakternya, dan bergenre drama, roman, komedi, keluarga hingga coming of age.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Drama Reply 1988 adalah drama yang menceritakan tentang kehidupan Duk Sun (Hyeri), Jung Hwan (Ryoo Joon Yeol), Sun Woo (Ko Gyung Pyo), Don Ryong (Lee Dong Hwi) dan Taek (Park Bo Gum). Mereka semua adalah teman baik satu kompleks perumahaan dan bersekolah di sekolah yang sama kecuali Taek yang merupakan pemain Go profesional.

Bersahabat sejak kecil menjadikan mereka tumbuh bersama hingga remaja, bahkan orangtuanya pun turut berkawan. Tak hanya itu, kedekatan mereka juga berdasarkan dari rumah yang saling berdekatan dan masih bertetangga hingga kini.

Ada satu hal menarik yang sering mereka lakukan yaitu sering berkunjung kerumah Taek. Kamar Taek pun dijadikan semacam base camp dan mereka semua sering menghabiskan waktunya bersama-sama.

Keluarga Duk Sun merupakan keluarga miskin yang tinggal di rumah semi-basement. Keluarganya terdiri dari sosok ayahnya bernama Dong Il (Sung Dong Il) yang kehilangan uang karena menjamin utang kepada orang lain.

Ibunya juga dikenal sabar. Duk Sun mempunyai satu adik lelaki dan satu kakak perempuan bernama Bo Ra (Ryoo Hye Young) dan sering ribut dengannya.

Adapun Jung Hwan mempunyai keluarga yang kaya dalam semalam. Ia tinggal dengan ayah, ibu, dan kakak laki-laki.

Adapun Sun Woo merupakan seorang pelajar teladan di sekolah dan tinggal dengan ibu serta adik perempuannya. Ia hanya mempunyai ibu setelah ayahnya meninggal dunia.

Sedangkan, Dong Ryong merupakan orang yang mempunyai karakter menarik, suka bergaul dan sering bercanda. Ia merupakan sosok yang mudah menyerah, tetapi cukup dewasa terlepas dari sifatnya yang sering bercanda tersebut.

Adapun Taek merupakan seorang pemain Go Profesional dan putus sekolah. Ia sangat jenius dan hanya tinggal dengan ayahnya.

3 dari 4 halaman

Link Nonton

Bagi kamu yang ingin menonton serial Drama Reply 1988, bisa menyaksikannya secara streaming gratis di situs resmi Vidio.com atau aplikasi Vidio. Berikut ini adalah link untuk menonton Reply 1988: https://www.vidio.com/premier/69/reply-1988.

4 dari 4 halaman

Daftar Pemeran

Drama ini dibintangi oleh aktor terkenal Korea Selatan. Berikut ini adalah daftarnya:

1.Hyeri sebagai Duk Sun

2. Ryoo Joon Yeol sebagai Jung Hwan

3. Ko Kyoung Pyo sebagai Sun Woo

4. Park Bo Gum sebagai Taek

5. Lee Dong Hwi sebagai Dong Ryong

6. Sung Dong Il sebagai Sung Dong Il

7. Lee Il Hwa sebagai Lee Il Hwa

8. Ryoo Hye Young sebagai Sung Bo Ra

9. Choi Sung Won sebagai Sung No Eul

10. Kim Sung Kyun sebagai Kim Sung Kyun

11. Ra Mi Ran sebagai Ra Mi Ran

12. Ahn Jae Hong sebagai Kim Jung Bong

13. Kim Sun Young sebagai Kim Sun Young

14. Yoo Jae Myung sebagai Yoo Jae Myung

15. Choi Moo Sung sebagai Choi Moo Sung

16. Kim Sul sebagai Jin Joo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat