uefau17.com

Pernikahan Selebgram Ini Diwarnai Cloud Effect, Mewah dan Elegan - Regional

, Jakarta - Resmi sudah Alifhia Fitri dan Reza Surya Putra menjadi pasangan suami istri. Keduanya melaksanakan acara pernikahan pada Sabtu (28/1/2023) di Puri Begawan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Pernikahan selebgram Alifhia dengan Reza diselimuti rasa haru dan bahagia dengan disaksikan oleh keluarga dan rekan sahabat terdekatnya.

Banyak tamu yang datang saat resepsi pernikahan mereka digelar. Ada hal unik saat prosesi kedatangan Alfhia dan Reza, mereka berdua memilih special effect pernikahan dari RnB Moment Effect yang membuat keduanya bak berjalan di atas awan kebahagiaan.

"Special Effect yang dipakai oleh ka Alifhia dan ka Reza adalah Dry Ice atau Cloud Effect yang menambah kesan mewah dan elegan selama mereka berjalan bersama menuju ke area pelaminan," kata pemilik RnB Moment Effect Rini Arsini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Efek Khusus

Bak raja dan ratu yang berjalan bersama, merekapun diramaikan dengan hadirnya groomsman serta bridesmaid yang membuat suasana pernikahan lebih berwarna.

"Bukan hanya pengantin saja, saat groomsman dan bridesmaid hadirpun kami berikan special effect ini agar lebih Rini menyampaikan bahwa Alifhia dan Reza telah sepenuhnya mempercayakan penggunaan special effect kepada RnB Moment Effect yang membuat momen sekali seumur hidupnya tampak mewah.

"Dia sepertinya sudah lihat beberapa reels Instagram dan Tiktok aku, aku pun bersyukur banget," imbuh Rini.

Sementara itu, warganetpun turut mengomentari, "Selamat dan samawa ka @alifhiafitri dan om eza😍, seru banget nikahannya" tulis akun @pinovii_

"Efek awan gitu jadi kereeen jugaa yah dipake di acara nikahannya. Selamat Eza & Alifia" tulis akun @bin_sofyan.

"Makasih nih buat RNB Moment Effect, pernikahan kita dibikin epic dan dramatis, kalian juga bisa pake dry ice effect dari RnB," kata Alifihia bersama Reza.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat