uefau17.com

Jadwal PSS Vs Persib Bandung, Menanti Lagi Magis Wander Luiz - Regional

, Jakarta - Persib Bandung akan jumpa PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-24. Duel seru itu bakal digelar Jumat (11/2/2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Terkait laga itu, penyerang Persib Bandung Erwin Ramdani mengaku akan bermain habis-habisan. Mengingat PSS Sleman bukan tim yang mudah dikalahkan. Terbukti, pada laga terakhirnya Super Elija berhasil membawa poin penuh usai menekuk Barito Putera.

Kondisi yang berbeda justru dihadapi skuad Persib Bandung, yang pada pertemuan terakhirnya kalah 0-1 atas Bhayangkara FC.

“Saya sangat antusias, terlebih beberapa pemain sudah kembali dari karantina. Kami akan berjuang supaya bisa kembali ke papan atas,” kata Erwin, seperti dikutip laman resmi Persib Bandung, Kamis (10/2/2022).

Erwin berharap situasi berjalan dengan baik, dirinya dan tim juga telah melakukan persiapan untuk menghadapi laga besok. Sejauh ini kondisi tim dalam kedaaan baik, tidak ada masalah dan kondisi fisik masih tetap terjaga.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Elang Jawa Siap

Sementara itu, usai istirahat dua hari, skuad PSS Sleman kembali menggelar latihan reguler pada Rabu (9/2/2022) kemarin.  Asisten pelatih, Guntur Cahyo Utomo juga mengatakan, kondisi para pemain Super Elang Jawa sangat bagus dan prima.

Terkait laga melawan Persib, Guntur Cahyo mengatakan, kedua tim punya permasalahan yang sama, yaitu kondisi pemain.

“Banyak pemain yang sudah kita siapkan ternyata tidak bisa bermain. Mengenai hal ini saya tidak bisa berkomentar karena situasi yang tidak ideal. Secara keseluruhan, kita fokus pada tim kita sendiri, dan mudah-mudahan hasil latihan ini bisa maksimal di match lawan Persib nanti,” kata Guntur.

Guntur juga memberikan tanggapan mengenai performa Wander Luiz di dua laga sebelumnya mampu mencetak dua gol. Ia pun berharap juru gedor asal Brasil tersebut kedepannya semakin padu dengan pemain-pemain lainnya,

“Hal ini berlaku bagi semua pemain agar tim ini bisa berkembang lebih baik dan besar lagi. Sehingga kita memiliki banyak pilihan pemain untuk meraih kemenangan di pertandingan-pertandingan lainnya,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal Pertandinga PSS Sleman Vs Persib Bandung

Jumat, 11 Februari 2022, Pkl 20.30 WIB

di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Live Indosiar/ Vidio.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat