uefau17.com

Hadiah Penalti Bikin Persib Bandung Melenggang Puncaki Klasemen BRI Liga 1 - Regional

, Denpasar - Persib Bandung puncaki klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 setelah pada Jumat malam (7/1/2022) di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, mengalahkan Persita tangerang dengan skor akhir 1:0.

Tim berjuluk Maung Bandung itu hanya bisa mencetak gol dari pelanggaran yang dilakukan oleh penjaga gawang Persita Tangerang, Rendy Oscario yang menyebabkan Persib Bandung mendapatkan keuntungan penalti.

Gol penalti yang dilesakkan oleh Bruno Cunha menjadi satu-satunya gol di laga tersebut. Padahal Persib Bandung diisi oleh pemain-pemain berkualitas.

Seperti yang dikatakan oleh pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, ia menyebut meski timnya menang atas Persita Tangerang, Robert mengaku timnya belum bermain bagus. 

"Kami tidak memiliki banyak peluang dari permainan terbuka. Meski, ada peluang dari Bruno yang bisa dimanfaatkan menjadi gol (penalti) melalui tendangan-tendangan jarak jauh," kata Robert di Bali, Sabtu (8/1/2022).

Robert melanjutkan, gol dari Bruno Cunha Cantanhede sangat penting untuk menunjukkan debutnya di Persib Bandung. Ia menyebut, rekrutan anyar Maung Bandung itu tak membutuhkan waktu lama untuk bisa beradaptasi dengan rekan-rekan setimnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Debut Perdana Bruno Cunha

"Dia (Bruno) melihat momen di depan penjaga gawang lawan dan membuat kipernya membuat kesalahan (kartu kuning) dan mendapatkan penalti," ujar dia. 

Dengan aksinya menekan penjaga gawang Persita Tangerang dan akhirnya membuat Rendi Oscario harus melakukan kesalahan berujung penalti dan menjadi keuntungan untuk timnya, Robert mengaku Bruno sudah bisa memahami gaya sepak bola timnya dan tahu apa yang harus dia lakukan untuk bisa mencetak gol.

"Laga perdana memang cukup sulit, tapi gol Bruno membuat dirinya semakin bisa merasakan sepak bola Indonesia," ucapnya.

Sementara itu, Persib bandung langsung puncaki klasemen sementara dengan raihan 37 poin, dengan raihan sama bhayangkara FC berada di posisi runner up, disusul oleh Arema 34 poin, Persebaya 33 poin, Bali United 29 poin dan posisi keenam diduduki Persija Jakarta dengan 28 poin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat