uefau17.com

Jelang Laga versus Persis Solo, Sriwijaya FC Ogah Jumawa - Regional

, Bogor - Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar meminta anak asuhannya untuk tidak jumawa atau terlena atas ueforia kemenangan perdana mereka yang mampu menggulingkan Persiba Balikpapan dengan skor 2:1 di laga yang digelar di Stadion Pakansari, Rabu malam (15/12/2021) lalu.

Kala itu, gol dari Yogi Novrian pada laga pertama di babak kedua saat melawan Persiba menambah keunggulan untuk Sriwijaya FC dan membawa mereka meraih poin utuh.

"Kita evaluasi bagaimana 15 menit awal melawan Persiba kita kecolongan dan menambah angka di 15 menit akhir pertandingan. jadi, babak pertama dan menit akhir itu berbahaya," kata Nilmaizar kepada di Bogor, Jumat (17/12/2021).

Nilmaizar meminta pertahanan Laskar Wong Kito bisa diantisipasi saat melawan Persis Solo pada Hari Minggu (20/12/2021) mendatang. Dirinya menyebut, agar hal yang terjadi saat melawan Persiba di 15 menit awal tidak terjadi lagi saat melawan tim kebanggaan warga Solo Raya nanti.

"Kita evaluasi kekurangan pada laga sebelumnya, dan praktikkan supaya ketika pada pertandingan nanti (kontra Persis Solo) tidak terulang lagi," ujar dia.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Hadapi Persis Solo

Menurutnya, jika berlebihan dalam ueforia kemenangan Sriwijaya FC akan memberikan dampak kurang maksimal pada laga selanjutnya. Ia pun mengaku anak asuhannya siap dalam laga lanjutan dan telah fokus memenangkan pertandingan.

"Kemarin kita menang saat melawan Persiba, tapi tetap melakukan evaluasi. Kita akan lakukan pembenahan dalam sistem bertahan dan menyerang," ucapnya.

Nilmaizar mengaku dirinya sudah mengetahui cara bermain Persis Solo melalui tayangan video youtube dan menyebut permainan mereka sangat baik, tapi dirinya tentu sudah melakukan antisipasi menghadapi Laskar sambernyawa itu.

"Kita nonton video mereka dan melihat mereka bermain sangat luar biasa. Ini tentu jadi angtisipasi kita," kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat