uefau17.com

Gaya Hidup Masa Kini di Summarecon Mall Bekasi - Properti

, Jakarta PT Summarecon Agung, Tbk memang tidak mau setengah-setengah saat akan membangun Summarecon Bekasi. Diawal pembangunan kota mandiri yang satu ini ditandai dengan dibangunnya flyover KH Noer Ali Summarecon Bekasi dan juga Summarecon Mall Bekasi yang dinilai penting dan bernilai strategis.

Flyover KH Noer Ali Summarecon Bekasi ini adalah akses masuk ke kawasan Summarecon Bekasi. Dan faktanya, keberadaan flyover ini memang sangat dibutuhkan mengingat Bekasi terbagi dua oleh rel kereta api, utara dan selatan.

Jika tidak ada flyover ini maka untuk mencapai Kota Summarecon Bekasi berarti harus lewat Jalan Perjuangan yang penuh perjuangan, sangat macet! Dan yang tak kalah pentingnya adalah pembangunan Summarecon Mall Bekasi, sebagai bagian dari fasilitas Summarecon Bekasi.

Kehadiran mall yang kini jadi salah satu mall paling megah di Bekasi ini untuk memenuhi berbagai kebutuhan penghuni Summarecon Bekasi, masyarakat di wilayah Bekasi, dan sekitarnya. Dengan konsep “Your Family Mall”, mall ini hadir sebagai destinasi gaya hidup masa kini untuk berbelanja, kuliner, hiburan, dan relaksasi.

Lantas apa saja yang membuat Summarecon Mall Bekasi sebagai destinasi gaya hidup masa kini?

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Summarecon Mall Bekasi Punya Brand-brand Fashion Ternama

Bagi yang peduli akan penampilan, atau penggila brand-brand fashion ternama, kini juga tidak perlu lagi harus menyusuri mall-mall megah di Jakarta bahkan Singapura, jika sekadar ingin berburu produk-produk incarannya. Ya, mall ini juga menyediakan produk-produk fashion berkelas dari brand-brand papan atas.

Sebut saja seperti Wood, Levi’s, Coconut Island, Samsonite, Uniqlo, The Executive, H&M. Bukan hanya kebutuhan untuk dewasa saja, untuk anak dan bayi juga, seperti Mothercare  dan Cool Kids. Lalu ada juga tenant-tenant yang menyediakan produk-produk perlengkapan olahraga, jam tangan dari brand-brand ternama, hingga tenant perhiasan.

3 dari 5 halaman

Summarecon Mall Bekasi Semua Ada, Semua Tersedia

Sejak awal berdirinya, mall yang satu ini segmentasi pasarnya memang diarahkan untuk kalangan kelas menengah atas. Itu sebabnya pusat perbelanjaan dan juga hiburan yang paling megah di Bekasi ini memiliki retail area lebih dari 60.000 meter persegi dengan 167 pertokoan.

Bahkan tenant-tenant yang ada di pusat perbelanjaan ini merupakan tenant-tenant papan atas dari brand-brand berkelas. Didukung pula beragam fasilitas menarik seperti The Downtown Walk, Food Temptation, Food City, dan Atrium yang dapat dimanfaatkan untuk penyelenggaraan even serta eksibisi.

Tenant utama pada pusat perbelanjaan ini adalah Star Department Store, Food Hall Supermarket, Ace Hardware, dan Best Denki. Di pusat perbelanjaan ini, juga terdapat fashion store dan restoran ternama. Jadi mulai tertarik punya hunian di kawasan ini? Temukan aneka pilihan huniannya di sini! 

4 dari 5 halaman

Summarecon Mall Bekasi Punya Shuttle Bus

Tersedia shuttle dari dan menuju mall ini, dengan rute:

1. TransJakarta Bunderan HI (Halte Tosari).

  • Lokasi Halte: Dekat area Bekasi Food City (BFC) Summarecon Mal Bekasi
  • Tarif Bus: Rp3.500,-
  • Jam Operasional: 05.00 – 22.00 WIB
  • Rute: Halte Tosari – Jl. Jendral Sudirman – Semanggi – Jl. Gatot Subroto – Jl. MT Haryono – Cawang Ciliwung – Pintu Tol Bekasi Barat – Mal Metropolitan – Jl. Jendral Ahmad Yani Bekasi – Summarecon Bekasi.

2. TransJakarta Tanjung Priok

  • Lokasi Halte: Dekat area Bekasi Food City (BFC) Summarecon Mal Bekasi
  • Tarif Bus: Rp3.500,-
  • Jam Operasional: 05.00 – 22.00 WIB
  • Rute: Terminal Tanjung Priok – Enggano – Permai Koja – Jl. Laksamana Yos Sudarso – Masuk Tol Cikampek – Tol Jatibening – Pintu Tol Bekasi Barat – Mal Metropolitan – Jl. Jendral Ahmad Yani Bekasi – Summarecon Bekasi.

 3. Shuttle Bus Rute Jakarta (Menuju Kuningan dan Blok M)

  • Lokasi: Lobby The Forum Lantai Dasar (belakang Yuraku)
  • Harga Tiket: Rp20.000,-
  • Operasional: Hari Senin s/d Jumat
  • Ketentuan: Setiap pemberangkatan hanya sekali trip. Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya. Royaltrans tidak melayani pemesanan tempat duduk.  

4. Shuttle Bus Kawasan

Tersedia shuttle bus dengan rute yang mengelilingi kawasan Summarecon Bekasi.

  • Lokasi: Lobby The Forum Lantai Dasar (belakang Yuraku Buffet)
  • Harga Tiket : FREE
  • Rute Pagi: Pasar Sinpasa – Palm & Acacia – Maple & Lotus – Magnolia & Bluebell – The Spring Lake – AXC & Trans Jakarta
  • Rute Siang – Malam: SMB (Summarecon Mal Bekasi) – Pasar Sinpasa – Marketing Gallery – Palm & Acacia – Maple & Lotus – Magnolia & Bluebell – PSB (Plaza Summarecon Bekasi) – The Spring Lake – Sekolah Islam Al-Azhar – Harris Hotel – La Terrazza
  • Jadwal keberangkatan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi traffic lalu lintas kendaraan.
  • Naik dan turun penumpang ditempat yang telah ditentukan dan tidak memberikan TIP kepada petugas.

Temukan beragam tips, panduan, dan informasi mengenai pembelian rumah, kpr, pajak, hingga legalitas properti diPanduan Rumah.com.

5 dari 5 halaman

Summarecon Mall Bekasi Punya Tempat Makan dan Rekreasi Masa Kini

Mall ini juga menghadirkan Downtown Walk dan Level 2 Downtown Walk dengan konsep alfresco dining, yang mengombinasikan tempat makan, tempat relaksasi, dan pertemuan. The Downtown Walk diisi beragam pilihan resto dan kafe dalam nuansa hijau dan menyuguhkan hiburan musik setiap hari, .

Dan buat para pecinta kuliner juga bisa memuaskan hasratnya pada area Bekasi Food City dan La Terazza. Mall ini memang jadi destinasi wajib bagi mereka yang ingin memanjakan lidahnya. Sebut saja mulai dari Yuraku, Patbingsoo Korean Dessert House, Es Sinar Garut, Koba, Hong Tang, Pancious, Fish & Co, dan masih banyak lagi.

Itulah yang membuat Summarecon Mall Bekasi menjadi destinasi gaya hidup masa kini. Selain dipenuhi oleh butik-butik fesyen dan fooud court, Summarecon Mall Bekasi juga menjadi pusat hiburan keluarga. Beberapa tempat hiburan disini antara lain Time Zone serta Cinema XXI dengan 6 studio dan 2 studio Premiere.

Jadi mau cari rumah, ruko, apartemen, atau investasi properti? Pahami potensi wilayahnya mulai dari fasilitas, infrastruktur, hingga pergerakan tren harganya lewat Area Insider.

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat