uefau17.com

Komunitas Tingkatkan Trafik Penjualan Apartemen - Properti

, Jakarta Menghadapi pasar yang masih recovery di tahun ini, beragam strategi dilakukan pengembang agar penjualan tetap berjalan mulus. Salah satunya, merangkul berbagai komunitas yang diyakini bisa mendatangkan konsumen potensial bagi properti yang dipasarkan.

Mayo R. Azhari selaku GM Sales & Marketing Pacific Garden Style mengatakan, pihaknya mendekati berbagai komunitas dengan tujuan membentuk ekosistem baru.

Dipercaya, komunitas memiliki pengaruh besar terhadap geliat kehidupan di sebuah kawasan hunian terutama apartemen. "Sehingga interaksi calon penghuni bisa terjalin lebih baik," katanya.

Komunitas, imbuhnya, juga dianggap cukup berpengaruh terhadap trafik penjualan unit hunian. Terbukti dari komunitas yang sudah dirangkul, sukses membukukan kenaikan penjualan sampai 25%.

“Kedatangan komunitas pun sangat membantu kami memasarkan produk. Minggu ini, kami mengundang komunitas pecinta zumba, olahraga yang menggabungkan dance dan gerakan gym yang tren di kalangan masyarakat. Minggu berikutnya kami rangkul komunitas lainnya,” ungkap Mayo.

Apartemen Pacific Garden Style yang berlokasi di Alam Sutera berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar yang terdiri dari 3 menara (tower). Mengusung konsep Urban Lifestyle Living, harganya sendiri dipasarkan mulai Rp500 jutaan.

“Dengan harga apartemen mulai dari Rp 500 jutaan, harga sewa di sini bisa mencapai Rp3,5 juta hingga Rp4 juta per bulan. Bahkan investor diharapkan bisa meraih untung (return) sekitar 8% – 9% per tahun. Investasi ini jauh lebih untung daripada deposito bank dengan bunga sekitar 5% per tahun. Belum lagi nilai pajak atas bunga (20%) dua kali lebih tinggi dibandiingkan pajak atas sewa (10%),” ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat