uefau17.com

Perindo Beri Rekomendasi Befa Yigibalom Maju Pilgub Papua Pegunungan - Pemilu

, Jakarta - DPP Perindo memberi surat rekomendasi dukungan untuk Ketua NasDem Papua Pegunungan, Befa Yigibalom sebagai bakal calon Papua Pegunungan di Pilkada 2024.

Ketua Desk Pilkada DPP Perindo, Angela Tanoesoedibjo mengatakan, dukungan diberikan sepaket bersama Natan Pahabol sebagai bakal calon Wakil Gubernur Papua Pegunungan yang diketahui adalah Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua Pegunungan.

"Hari ini, hari yang berbahagia sekali karena Partai Perindo memberikan dukungan kepada para calon pimpinan daerah di Papua Pegunungan tingkat provinsi kepada Pak Befa Yigibalom dan Pak Natan Pahabol sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur,” kata Angela ujar Angela di kantor DPP Perindo, Jakarta, Rabu (5/6/2024).

Angela menambahkan, dukungan partainya juga disampaikan ke tiga pasang bupati dan wakil bupati di provinsi tersebut yaitu Jhon Richard Banua dan Marthin Yogobi sebagai bakal calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Jayawijaya.

Kemudian Didimus Yahuli dan Esau Miram sebagai bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati Yahumiko; Namia Gwijangge dan Obej Gwijangge sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Nduga.

Angela optimistis, Perindo mampu mendapat hasil baik dari dukungan yang diberikan hari ini. Sebab berdasarkan hasil Pemilu 2024, Perindo mendapatkan 23 kursi di Provinsi Papua Pegunungan dan 19 kursi di tingkat kabupaten.

"Tentunya Perindo mendapatkan kepercayaan yang luar biasa dari masyarakat, tentunya berkat kerja keras juga dari kawan-kawan keluarga kami di Partai Perindo,“ jelas Angela.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Restu

Terkait dukungan tersebut, Befa Yigibalom mewakili seluruh pihak yang mendapat rekomendasi Perindo, menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan tersebut. Dia memohon restu masyarakat Papua Pegunungan untuk menciptakan hidup yang lebih baik.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kiranya dukungan ini benar benar membawa manfaat tetap bertambah bagi kemuliaan Tuhan. Begitu tuhan dimuliakan maka rakyat akan diberkati,” Befa menandasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat