uefau17.com

Surya Paloh Pidato di Kampanye Akbar AMIN: Segera Lakukan Perubahan - Pemilu

, Jakarta Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh hadir dan memberikan pidato politik dalam kampanye akbar pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskadar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2024). Dalam pidatonya, Surya Paloh mengajak massa yang hadir untuk segera melakukan perubahan.

Paloh mengatakan, saat ini Indonesia menghadapi tantangan dari dalam dan luar negeri. Karena itu kita membutuhkan pemimpin seperti sosok Anies Baswedan.

"Kita membutuhkan pemimpin bangsa ini yang bisa memadukan kemampuan profesionalitasnya sekaligus moral dan etiknya," kata Surya Paloh di JIS, Sabtu (10/2/2024).

Paloh mengatakan, Indonensia kini memerlukan kepemimpinan yang kuat. Dan sosok pemimpin itu ada pada Anies Baswedan.

"Kita masih memerlukan lagi pemimpin yang lebih baik membangun negeri ini, pemimpin lebih hebat untuk membangun negeri ini. Inilah alasan kita meletakkan pilihan pada Anies Baswedan," katanya.

Menurut Surya Paloh, Pemilu 14 Februari nanti merupakan momen untuk mengkritisi dan mengevaluasi pemerintahan lima tahun ke belakang. Momentum itu tidak boleh dilewatkan.

Surya Paloh pun berharap agar pemilu 14 Februari nanti adalah pemilu yang memberi rasa kenyamanan, optimisme, dan berkualitas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perubahan dengan memilih Anies-Imin

"Kita berharap banyak agar pemilu yang kita hadapi pada tanggal 14 Februari, dijalani adalah pemilu yang jauh lebih memberikan rasa kenyamanan, optimisme, dan berkualitas. Tidak Pemilu sekaligus merusak sistem demokrasi yang ada pada kita di negeri ini," katanya.

Surya mengajak puluhan ribu pendukun Anies-Muhaimin untuk bersama-sama mengawal perubahan, dan mendukung Anies-Muhaimin sebagao sosok yang memimoin perubahan. 

"Menyambut masa depan itu satu-satunya upaya yang harus bisa kita lakukan saat ini, segera lakukan perubahan yang berarti untuk membangun Negeri ini saudaraku semua," Surya paloh menandaskan. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat