uefau17.com

Cak Imin Imbau Pendukung Pakai Baju Putih-Ikat Kepala Merah Putih ke Kampanye Akbar di JIS - Pemilu

, Jakarta - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut satu Muhaimin Iskandar (Cak Imin), mengimbau pendukung yang bakal menghadiri kampanye akbar terakhir di Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada Sabtu, 10 Februari 2024 mengenakan baju putih hingga ikat kepala merah putih.

"Mari kita gabung dalam AMIN untuk Indonesia. Jangan lupa ketika kita kumpul bersatu berani berubah kita pakai baju warna putih, ikat kepala merah putih atau bendera merah putih," kata Cak Imin melalui akun X pribadi @cakimiNow, dikutip Jumat (9/2/2024).

Cak Imin juga mengajak seluruh rakyat Indonesia dari elemen manapun untuk turut hadir dalam kampanye akbar terakhir AMIN di JIS. Kampanye akbar AMIN itu bertajuk 'Kumpul Akbar, Ber1 Berani Berubah'.

"Kita pesta rakyat nikmati semangat perubahan, teguhkan perjuangan perubahan sambil happy-happy tanggal 10 Februari 2024 jam 6.30 WIB di JIS, Jakarta internasional Stadium Jakarta," ujar Cak Imin.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga menyerukan pendukung yang tak kebagian e-tiket di situs Goers untuk tetap datang ke JIS. Menurutnya, ada area lain yang disiapkan bagi pendukung di sekitar kawasan JIS.

"Loh katanya tiketnya habis? Jangan khawatir, yang sudah dapat tiket itu untuk tempat duduk yang kursi tertentu. Masih ada lagi ruangan luas di dalam, ruangan luas di luar," ujar dia.

"Kita rapatkan barisan kepada seluruh pejuang perubahan bersatu, berbahagia untuk berubah bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar," sambungnya.

Cak Imin menuturkan, kampanye akbar AMIN di JIS akan turut dimeriahkan penampilan artis kenamaan, seperti Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, hingga D'Masiv.

"Ingat perubahan untuk Indonesia yang adil makmur, sejahtera. Ramaikan. Sekali lagi 10 Februari 2020 jam 6.30 WIB Jakarta International Stadium, bersama Anies dan Muhaimin. Aminkan saja dulu," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Calo Tiket Kampanye Akbar di JIS

Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), memastikan tidak akan ada calo tiket kampanye akbar terakhir AMIN di Jakarta Internasional Stadium (JIS), 10 Februari 2024.

Diketahui, AMIN memanajemen massa pendukung dengan menyediakan tiket gratis yang dapat diperoleh di situs goers.co/kumpul akbar sejak Rabu, 7 Februari 2024. Hasilnya hingga Kamis (8/2/2024) situs tersebut diklaim telah diakses 15 juta orang.

Kapten Timnas AMIN, Syaugi Alaydrus Timnas Amin, mengatakan, situs tiket itu telah dirancang sedemikian rupa. Satu akun hanya dapat memperoleh tiket maksimal empat.

"Kalau yang lalu bisa satu orang beli (tiket) sampai 1.000 ya, kalau ini nggak akan bisa. Jadi ini hanya bisanya maksimal (dipesan) 4. Jadi itu sudah diantisipasi dengan sistem yang ada," kata Syaugi dalam konferensi pers di Rumah Pemenangan AMIN, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/2/2024).

Mantan Kepala Basarnas tersebut menegaskan, kampanye akbar pasangan AMIN di JIS tidak dipungut bayaran alias gratis. "Mau jual ke mana? Ini enggak ada yang dijual. Ini semua gratis," kata dia.

Sebelumnya, calon presiden (capres) nomor urut satu Anies Baswedan, mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya atas ludesnya 3,5 juta e-tiket kampanye akbar terakhir di Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada Sabtu, 10 Februari 2024.

"Pertama, saya terkejut sekali ketika mendengar kabar bahwa situs tiketnya itu diakses sampai lebih dari 3,5 juta kali dalam waktu beberapa puluh menit saja," kata Anies melalui akun Instagram resmi @aniesbaswedan, dikutip Kamis (8/2/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat