uefau17.com

Tekankan Hidup Sehat, Caleg DPRD DKI Alia Laksono Gelar Cek Kesehatan Gratis - Pemilu

, Jakarta - Alia Noorayu Laksono kembali menggelar cek kesehatan gratis alias cuma-cuma. Kali ini ia menyambangi warga di wilayah Cipinang Besar Selatan dan Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Alia Laksono yang maju menuju Parlemen Kebon Sirih sebagai Calon Legislatif DPRD Dapil 5 DKI Jakarta Partai Golkar menuturkan program kesehatan menjadi prioritas utamanya.

Sesuai semboyan men sana corpore sano yang bermakna didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, kesehatan akan berdampak kepada banyak hal.

"Ini merupakan langkah penting dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan," kata Alia dalam keterangannya, Senin (5/2/2024).

"Ini juga mendorong gaya hidup sehat serta meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup, khususnya warga Jakarta Timur," jelas Staf Khusus Menpora Bidang Komunikasi dan Hubungan Internasional itu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Priotitas

Tak hanya itu, Alia Laksono mengatakan pemeriksaan kesehatan gratis ini merupakan kegiatan prioritas yang berfokus untuk membantu memastikan bahwa layanan kesehatan dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat.

Dengan mendorong pencegahan dan deteksi dini penyakit, program pemeriksaan kesehatan gratis dapat membantu mengurangi beban pada sistem kesehatan.

"Langkah ini juga akan mengurangi jumlah pasien yang membutuhkan perawatan akibat penyakit yang dapat dicegah terutama bagi warga yang kurang mampu," ujar putri Anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Agung Laksono, tersebut.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat