uefau17.com

Pimpin Deklarasi Prabowo-Gibran, Bobby Nasution: Mudah-mudahan Aman Ini Barang Pak - Pemilu

, Jakarta - Wali Kota Medan sekaligus menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Bobby Nasution resmi menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pada Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 mendatang.

Dukungan itu disuarakan oleh Bobby Nasution lewat Barisan Pengusaha Pejuang di di Djakarta Theater, Thamrin Jakarta Pusat, pada Rabu (8/11/2023).

"Kami barisan pengusaha pejuang dengan ini menyatakan mendukung, memilih, dan memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilihan Presiden Republik Indonesia Tahun 2024-2029," kata Ketua Umum Barisan Pengusaha Pejuang Bobby Nasution.

Bobby menerangkan, Barisan Pengusaha Pejuang tersebar di 38 Provinsi dan 514 Kota/kabupaten di Indonesia. Dipastikan, Prabowo ada di hati, kepala dan pikiran Barisan Pengusaha Pejuang.

"Hari ini kami mendeklarasikan Pak Prabowo dan mas Gibran. Jadi pak Prabowo kalau bahasa Medannya mudah-mudahan aman ini barang pak," kata Bobby.

Bobby mengungkapkan, alasan Barisan Pengusaha Pejuang mempercayakan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk mempimpin Indonesia pada periode mendatang. Bobby mengaku terkesima dengan sosok Prabowo.

"Prabowo menjadi panutan dan anutan bagi kami semua, bagaimana jiwa ksatria yang pak Prabowo tunjukan kepada kami jiwa integritas yang pak Prabowo miliki selama berkarir ini menjadi point yang bisa kami pelajari, bisa kami pedomani bisa juga kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia agar Pak Prabowo bisa juga berada di hati masyarakat indonesia," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prabowo Dinilai Peduli Anak Muda

Lebih lanjut, Bobby menilai Prabowo sangat peduli dan mengakui pentingnya peran anak muda di Indonesia. Terbukti, pasangannya Gibran Rakabuming Raka sangat mewakili suara anak muda.

"Ini sangat luar biasa. Optimisme anak-anak mudah di Indonesia kedepan akan bangkit. Dengan apa yang bapak lakukan hari ini. Bukan tanpa alasan juga bagaimana pak Prabowo bisa berada di kepala dan pikiran kami bagaiamana program-program yang bapak usung bapak sampaikan asa cita yang bapak gagaskan. Ini sangat terpatri dalam pikiran kami bagaimana pondasi ekonomi yang ingin bapak tanamkan kuat di indonesia bagaiamana keberlanjutan, keberhasilan ekonomi dan industri yang sudah dicanangkan oleh bapak presiden Jokowi ini akan semakin tangguh dan semakian kuat," ujar dia.

Terakhir, Bobby menyatakan tekadnya untuk segera memenangkan Prabowo Subianto menjadi presiden.

"Saya rasa saya gak perlu banyak-banyak bercakap lagi pak. Kami yang berdiri dan duduk disini sudah gak sabar ingin menangkan pak Prabowo di seluruh Indonesia bukan hanya ucapan yang ingin kami sampaikan tapi gerakan yang ingin kami tujukan kepada seluruh rakyat Indonesia," ujar dia.

3 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih Prabowo

Sementara itu, Prabowo Subianto sebagai pribadi mengucapkan terima kasih dukungan yang telah diberikan.

"Saya menerima dengan penuh rasa haru dan rasa tanggung jawab. Atas nama saya sendiri dan saudara Gibran Rakabuming Raka, saya menerima pernyataan dukungan itu," ujar Prabowo

"Saya merasa besar hati hari ini, besar hati karena yang deklarasikan di sini adalah para pengusaha-pengusaha muda dari seluruh Indonesia," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat