uefau17.com

Projo Gelar Rakernas 14-15 Oktober, Bakal Deklarasikan Dukungan ke Capres Berinisial P - Pemilu

, Jakarta Relawan Pro Jokowi (Projo) akan menggelar Rakernas IV Jakarta untuk mengambil keputusan final terkait dukungannya ke salah satu bakal calon presiden pada Pemilu 2024. Rakernas Projo itu digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 14-15 Oktober 2023.

"Akan diambil keputusan final terkait dukungan Projo terhadap capres Pilpres 2024," kata Ketua Badan Pemenangan Pilpres Projo, Panel Barus, di Kantor DPP Projo, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2023).

Dia mengungkap, capres yang bakal didukung Projo dalam rakernas berinisal P sama seperti inisial namanya. Adapun salah satu kandidat bacapres yang berinisal P adalah Prabowo Subianto.

"Kalau yang didukung kurang lebih inisialnya mirip sama saya, resminya nanti di rakernas," ucap Panel.

"Kalau ditanya siapa yang didukung akan dideklarasi namanya inisialnya sama sama saya," lanjut dia.

Projo akan mengundang capres Pemilu 2024 yang didukung tersebut pada rakernas nanti. Pada acara itu, Jokowi juga bakal memberi arahan kepada Projo.

"Kita akan undang (capres) tapi yang diundang yang didukung," kata Projo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keputusan Seluruh Pengurus Projo di Indonesia

Panel mengatakan, keputusan ini sudah mendapat dukungan penuh dari seluruh pengurus Projo seluruh Indonesia. Panel menyebut, arahan dukungan Projo juga sudah didiskusikan oleh Presiden Jokowi.

"Keputusan dukungan ini juga telah kita diskusikan dengan ketua Dewan Pembina Projo dalam hal ini Pak Jokowi," ucap Panel.

 

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat