uefau17.com

Projo Dukung 4 Cagub di Pilkada 2024: Bobby, Khofifah, Airin, dan Ridwan Kamil - Pemilu

, Jakarta - Ketua Desk Pilkada DPP Projo Roy Abimanyu, menyampaikan dukungan kepada tokoh-tokoh untuk maju di Pilkada 2024. Tokoh tersebut di antaranya Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ridwan Kamil hingga Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Dia menjelaskan, pilkada serentak merupakan mekanisme distribusi kekuasaan di daerah yang sangat penting. Sehingga, DPP Projo akan memastikan keterpilihan calon kepala daerah yang pro-rakyat dan sejalan dengan Pemerintahan terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"DPP Projo akan mendukung calon-calon kepala daerah yang didukung oleh Pak Jokowi, Pak Prabowo, Mas Gibran dan Koalisi Indonesia Maju (KIM)" kata Roy, dalam konferensi pers, Jumat (31/5).

Selain itu, DPP Projo akan membentuk Desk Pilkada untuk menggerakkan seluruh kemampuan organisasi dalam memenangkan calon kepala daerah yang kami dukung.

DPP Projo juga akan mengeluarkan rekomendasi dukungan untuk kemudian diperjuangkan oleh DPC dan DPD serta menggerakan semua kader berjuang maksimal di darat dan media sosial.

"DPP Projo akan mengaktifkan kembali posko rakyat di 50.000 lokasi untuk memenangkan calon kepala daerah yang didukung," jelas dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan

Oleh sebab itu, dia pun menyampaikan dukungan kepada tokoh-tokoh di Pilkada serentak 2024.

"Antara lain Airin Rachmi Diany Calon Gubernur Banten, Ridwan Kamil Calon Gubernur Jawa Barat, Bobby Nasution Calon Gubernur Sumatera Utara dan Khofifah Indar Parawansa Calon Gubernur Jawa Timur," ucapnya.

"Saat ini, Projo sedang melangsungkan komunikasi politik intensif dengan tokoh-tokoh yang akan maju Pilkada Serentak 2024, baik di Provinsi, Kota, maupun Kabupaten," imbuh Roy.

Sumber: Alma Fikhasari/Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat