uefau17.com

Perhatikan Kesejahteraan Guru, Prabowo Dianggap Capres Ideal untuk Indonesia 2024 - Pemilu

, Jakarta - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto jadi Calon Presiden (Capres) yang memperhatikan penuh kesejahteraan guru di Tanah Air. Hal itu membuat Prabowo menjadi Capres ideal untuk Indonesia pada tahun 2024 mendatang.

Pengasuh Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong Probolinggo, Ning Ayu Hasan Abdul Bar mengatakan sangat setuju dengan gagasan Prabowo yang akan menaikkan gaji guru di seluruh Indonesia. Menurutnya hal itu sangat penting untuk meningkatkan kesejahteraan para guru di Indonesia.

"Untuk menaikkan gaji guru itu sangat bagus, soalnya kan selama ini memang kurang kesejahteraannya, terutama ustad-ustad di pesantren, karena selama ini, ustad-ustad di pesantren itu dibiayai dari independen pesantren, ngga ada bantuan dari pemerintah,” kata Ning Ayu, dalam keterangannya, Sabtu (23/9).

Lebih lanjut, Ning Ayu menambahkan, Prabowo adalah sosok tepat untuk melanjutkan pembangunan dan juga kerja nyata dari Presiden Jokowi. Termasuk di antaranya mengakselerasi pembangunan infrastruktur, sembako hingga menjaga kestabilan harga pupuk secara nasional.

"Pak Prabowo sosok tepat untuk melanjutkan kerja nyata Presiden Jokowi yang baik-baik. Mulai dari infrastruktur, termasuk sembako sekiranya stabil, pupuk pertanian dan pembangunan IKN diteruskan," tuturnya.

Oleh karena itu, Ning Ayu mengaku siap mendukung Prabowo dalam kontestasi Pilpres 2024. Prabowo yang tak pernah putus asa selalu menjadi inspirasi bagi pondok pesantren Genggong untuk memberikan dukungan kepada Prabowo agar menjadi Presiden Indonesia 2024.

"Selama ini dari beberapa kali nyalon, tiga kali, kan Genggong selalu dukung, walaupun kalah dukung lagi, dukung lagi, tidak akan pernah putus asa memberikan dukungan kepada Pak Prabowo," tandasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prabowo Dinilai Sosok Tepat Jawab Tantangan Sebagai Pemimpin Indonesia

Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dianggap mampu menjadikan Indonesia sebagai negara super power di masa depan. Hal ini dikarenakan track recordnya dalam menjadikan Indonesia sebagai negara kuat dari kinerjanya sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

Selain itu, Prabowo juga dilihat memiliki semangat juang untuk menjadikan Indonesia negara yang kuat sehingga bisa menghadapi tantangan global ke depannya. Pernyataan itu disampaikan oleh Ketum Partai Gelora Anis Mata.

Ia mengatakan Indonesia saat ini membutuhkan sosok pemimpin yang bisa menghadapi ancaman besar ke depannya, dan sosok tersebut ada pada dalam diri Prabowo.

"Saya bilang Prabowo pasti bisa Insya Allah memimpin Indonesia di situasi yang rumit ini karena dia punya semangat," kata Anis dalam paparannya, Sabtu (23/9).

Anis melihat, ancaman yang akan dihadapi oleh Indonesia ke depannya sangat kompleks dan besar. Ada dua ancaman yang akan dihadapi Indonesia, yakni perubahan iklim dan konflik supermasi.

Karena adanya ancaman tersebut, Indonesia sangat membutuhkan pemimpin yang memang paham dan ahli di bidang itu. Bangsa Indonesia memerlukan sosok pemimpin yang bisa mengatasi berbagai ancaman, seperti perang dan bencana alam.

"Begitu negara akan menghadapi tantangan tersebut, kita memerlukan orang yang punya gelora dalam dirinya untuk menghadapi tantangan tersebut," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat