uefau17.com

PAN Disebut Partai Paling Serius Wadahi Aspirasi Kalangan Anak Muda - Pemilu

, Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi partai politik (parpol) inklusif yang serius mengakomodir semua aspirasi masyarakat termasuk dari kalangan anak muda. PAN siap hadirkan kolaborasi yang mendorong kemajuan bangsa ke depan.

Tokoh Masyarakat Malang Raya, Ferry Adha mengatakan, PAN memang tengah digandrungi oleh kalangan anak muda bangsa. Ada banyak tokoh anak muda, termasuk NU yang menjadi kader PAN untuk berjuang bersama di bidang politik.

"Saya melihat PAN ini membuka ruang untuk anak muda atau milenial di Indonesia, termasuk Malang Jawa Timur yang siap untuk berkolaborasi dalam menciptakan kemajuan bangsa," kata Ferry, Selasa (18/7/2023).

Dia menuturkan para kader muda PAN ini merupakan pemuda yang memiliki karakter semangat juang untuk kesejahteraan rakyat. Melalui sayap partai bernama Barisan Muda (BM) PAN siap membangun Indonesia sesuai dengan visi dan misi partai.

Senada, Kader PAN Malang Gus Asadur Rahman mengatakan para kader muda PAN telah diberi wawasan yang luas dan pendidikan politik untuk siap berkontribusi untuk rakyat. PAN diharapkan mampu memberikan dampak positif kepada masyarakat.

"PAN sudah menjadi kalangan anak muda dan menjadi partai paling realistis untuk menampung serta mewadahi aspirasi-aspirasi anak muda Indonesia," kata Asadur.

Sebagai wadah aspirasi, PAN terus memperjuangkan suara dari anak muda bangsa di Indonesia. Adapun aspirasi yang sedang PAN perjuangkan mulai dari pendidikan, jaminan kesehatan, akses jalan, pemanfaatan media digital dan teknologi modern.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Kiai dan Santri Malang Raya untuk PAN

Partai Amanat Nasional (PAN) meraih dukungan dari kiai dan santri Malang Raya. Dukungan ratusan kiai dan santri ini menguatkan perjuangan PAN dalam membantu rakyat untuk kemaslahatan bangsa.

Koordinator Jaringan Kiai dan Warga NU Malang Raya, Gus Ferry Adha mengatakan PAN telah berkomitmen terus konsen dan fokus pada peningkatan kesejahteraan rakyat. Hal itu membuat PAN dinilai sebagai partai yang terus berjuang dan langsung bergerak cepat kepada masyarakat daerah.

"Kita khususnya masyarakat Malang Raya telah menyaksikan kerja - kerja para kader Partai Amanat Nasional (PAN) di Jawa Timur, khususnya Malang dalam melaksanakan setiap amanat rakyat demi kemajuan negeri ke depan," kata Gus Ferry.

Kemudian, Ustaz Daud Al-Anshor yang mendoakan PAN agar konsisten berjuang untuk masyarakat kota Malang, Jawa Timur (Jatim). Hal ini diiringi banyak kader PAN di daerah tersebut yang konsisten terus membantu masyarakat

"Saya perwakilan dari Nahdlatul Ulama (NU) untuk mendoakan PAN terus sukses dan memberikan manfaatkan dalam memajukan kota Malang," ujar Ustaz Daud Al-Anshor di Hotel Pelangi Kota Malang, Senin (10/7/2023).

Dia menambahkan untuk warga Nahdliyin agar terus mendukung PAN menjadi partai yang terbuka yang merangkul semua golongan. Hal itu dilakukan kota Malang akan menjadi lebih maju, adil, dan makmur.

"Ada banyak kiai dan warga NU bergotong royong untuk mendukung PAN agar terus konsisten merealisasikan kerja nyatanya," tambah Ustaz Daud.

PAN memiliki program pro rakyat melalui ekonomi kerakyatan. Komitmen ini terlihat dari perjuangan PAN dalam mewujudkan aspirasi masyarakat di berbagai daerah.

Dalam hal tersebut, PAN mempunyai program yang di mana membantu para UMKM lokal, khususnya di Malang dalam memberikan wawasan dan pendidikan. Hal ini pula yang membuat ustaz Daud mendoakan PAN agar sukses pada kontestasi demokrasi mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat