uefau17.com

Kampanye di Kepulauan Seribu, Agus Siap Raih 99 Persen Suara - Pemilu

, Jakarta - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta urut nomor 1 Agus Yudhoyono-Sylviana Murni berkampanye di Kepulauan Seribu. Mereka mengawali kunjungan di Pulau Kelapa.

Pantauan , Rabu (23/11/2016) di lokasi, pasangan tersebut menggelar panggung hiburan yang disertai dengan menyajikan musik dangdut. Agus-Sylvi beserta istri Agus, Annisa Pohan berada di atas panggung sembari joget dangdut.

Di depan panggung yang berada di sebuah lapangan besar itu, berdiri posko pemenangan cagub dan cawagub nomor urut 2, Ahok-Djarot. Dalam baliho yang terpampang di depan posko, terlihat tulisan 'Posko Pemenangan Ahok-Djarot' beserta foto keduanya.

Tak hanya itu, posko tersebut juga memasang baliho besar yang menampilkan wajah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan tulisan angka nomor dua dan kata-kata 'I Stand On The Right Side'.

Bukan hanya itu saja, dua pulau yang dikunjungi Agus-Sylvi hari ini, Pulau Kelapa dan Panggang juga telah disambangi calon gubernur DKI nomor urut tiga Anies Baswedan.

Agus mengatakan, walaupun ada posko pemenangan Ahok-Djarot dan telah ada kunjungan rivalnya di Pilkada DKI 2017 Anies Baswedan, dia optimistis meraih banyak suara di Kepulauan Seribu.

"Sebanyak-banyaknya," tegas dia. "99,9 persen. Harapannya kan begitu. Harapankan," Agus memungkas.

Di Pulau Kelapa, Agus bersalaman dan berfoto dengan warga. Bahkan, dia sempat menyanyikan sebuah lagu kemudian menyampaikan pidato politiknya.

Di awal pidatonya, Agus mengucapkan rasa terima kasih dan senang bisa berkunjung di Kepulauan Seribu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat