uefau17.com

Nyanyian Annisa Pohan untuk Agus-Sylvi di Kepulauan Seribu - Pemilu

, Jakarta - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni hari ini kembali blusukan bersama ke Kepulauan Seribu. Bersama rombongan timnya, Agus-Sylviana memulai lawatannya ke Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu.

Kehadiran keduanya diiringi tujuh kapal nelayan. Kapal-kapal itu dihiasi dengan atribut kampanye dan bendera Partai Demokrat.

Sesampainya di dermaga, pantuan , Rabu (23/11/2016), Agus-Sylviana langsung disambut drumband dari SMPN 260. Para warga pun langsung berebut bersalaman dengan keduanya.

Bukan hanya itu, di taman tak jauh dari dermaga, panggung hiburan pun disediakan untuk warga. Banyak yang memanfaatkan momen itu untuk berfoto bersama. Terutama dengan istri Agus, Anissa Pohan.

Usai berfoto dan bersalaman, Agus-Sylvi pun menyantap makanan laut yang disediakan warga. Agus pun tampak menikmati makanan, walau tanpa nasi. Anissa Pohan memuji makanannya.

"Enak ini ikannya, manis," ucap Anissa di lokasi.

Usai menyantap makanan, Agus-Sylviana langsung naik ke panggung dan berjoget. Di mana, Anissa Pohan lah yang menjadi penyanyi.

"Senangnya tuh di sini, sama Agus-Sylvi. Senangnya tuh di sini sama Agus-Sylvi," nyanyi Anissa memplesetkan lagu yang dinyanyikan artis dangdut Cita Citata.

Bukan hanya itu, Anissa juga ikut memplesetkan lagu dangdut yang berjudul Goyang Dumang. "Ayo Goyang AHY, bikin hati senang," ucap Anissa.

Namun, tiba-tiba Anissa berteriak kepada Agus dan para warga di depan. "Mas Agus jangan loncat, enggak kuat nanti, ini ibu-ibu. Mas Agus enggak loncat hari ini ya," tandas Anissa.

Usai menyampaikan hal itu, tak mau kalah, Agus pun meraih mikrofon dan mulai bernyanyi. "Aku rela pergi, pagi pulang pagi, untuk mengais rezeki," dendang Agus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat