uefau17.com

Ketika Agus Yudhoyono Salah Sebut Pulau Kelapa Jadi Pondok Kelapa - Pemilu

, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono berkampanye di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu. Dia hadir didampingi calon wakilnya, Sylviana Murni dan istrinya Annisa Pohan.

Di sana, Agus bersalaman dan berfoto dengan warga. Bahkan, dirinya sempat menyanyikan sebuah lagu kemudian menyampaikan pidato politiknya.

Di awal pidatonya, Agus mengucapkan rasa terima kasih dan senang bisa berkunjung di Kepulauan Seribu. Namun, Agus selip lidah dengan mengucapkan Pulau Kelapa menjadi Pondok Kelapa, yang merupakan sebuah wilayah di Jakarta Timur.

"Kita ingin bersilahturahmi dengan warga Pondok Kelapa dan Kepulauan Seribu," ucap Agus di lokasi, Rabu (23/11/2016).

Mendengar hal itu, warga yang berada di bawah panggung, langsung meralat. "Pulau Kelapa mas Agus," tutur para warga yang didominasi oleh ibu-ibu.

Agus pun binggung dan bertanya tentang perkataannya. Warga lalu menjelaskan, setelah menyadari kesalahannya, Agus pun tertawa dan meralat.

Dalam kesempatan itu, Agus mendengarkan aspirasi soal fasilitas kesehatan. Dia berjanji akan berusaha mewujudkan keinginan warga Kepulauan Seribu.

"Saya dengar beberapa masukan dan aspirasi bahwa masyarakat sangat memerlukan fasilitas kesehatan, ambulans laut dan kapal jenazah. Pasti itu harus ada," tutur Agus.

Agus mengatakan dirinya bersama Sylviana Murni juga akan berupaya mengatasi kemiskinan dan mengurangi pengangguran di Kepulauan Seribu dengan menstimulasi pertumbuhan lapangan pekerjaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat