uefau17.com

Kawasaki Indonesia Segarkan Tampilan W175 Series - Otomotif

, Jakarta - Tanpa seremonial, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan Kawasaki W175 model year 2025. Terdiri dari W175 SE, W175 Cafe dan W175 TR, model anyar ini mendapat pembaruan pada warna dan grafis. 

Untuk W175 SE hadir dengan warna eye catching, Metallic Smoke Gold dan Candy Arsenit Green. W175 Cafe saat ini tampil dengan Pearl Storm Gray dan Pearl Crystal White. Sementara W175 TR yakni Ebony. Ketiga tipe varian tersebut sudah bisa didapatkan di diler Kawasaki terdekat.

"Bertepatan pada awal minggu Juni ini, kami meluncurkan warna terbaru dari W175 Series Model Year (MY) 2025. Inovasi pilihan warna yang dihadirkan tentunya memberikan kesan elegan bagi Kawasaki Lovers dan pastinya bisa menambah percaya diri bagi pengendaranya," ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT KMI dalam siaran resminya, Selasa (4/6/2024).

Kawasaki W175 SE

Seperti kita tahu, Kawasaki W175 series mengusung konsep “Authentic Retro”. Selain itu ia menjadi pioneer di marketnya dengan desain dan gaya motor orisinil buatan Jepang.

Maka dari itu, KMI terus melakukan pembaruan pada W175 untuk turut serta meramaikan produk bergaya retro di Indonesia. 

Sayangnya ketiga varian hanya mendapat perubahan visual. Performa, kelengkapan maupun fiturnya masih sama.

Sebagai informasi, W175 SE dan Cafe menawarkan timeless design. Ia siap digunakan di jalan manapun dan kapanpun untuk petualangan terbaru.

Tidak kalah dengan tipe sportbike, motor klasik ini selalu memberikan kenyamanan bagi rider yang ingin mencoba untuk tampil beda dengan warna-warna terbarunya. 

Kawasaki W175 Cafe

Mengusung rangka jenis semi double cradle. Rancang bangun berukuran total 1.940 x 765 x 1.045 mm (PxLxT). Wheelbase tercatat 1.275 mm dengan ground clearance 165 mm. Tinggi jok hanya 775 mm dan bobot kering 126 Kg, cocok untuk postur tubuh orang Indonesia. Sementara tangkinya dapat menampung bahan bakar sebanyak 13,5 liter. 

Perbedaan kedua varian bisa dilihat dari tampilan dan kelengkapannya. Untuk versi Special Edition (SE), terdapat ornamen huruf 'W' dan striping minimalis, baut mesin krom dan jok model garis. Serta memiliki fitur timeless design dan swingarm, peredam dual shock dengan preload yang dapat disesuaikan.

Buat W175 Cafe paling mencolok terlihat dari windscreen kecil di atas lampu depan. Kemudian bentuk jok yang tipis di depan dan menebal menuju belakang. Permukaannya pun dibuat bergaris-garis dengan paduan hitam dan cokelat. Sisanya peredam dual shock dengan spring preload yang dapat disesuaikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kawasaki W175TR

Sementara W175TR merupakan model yang paling berbeda dari dua lainnya. Bergaya tracker, dan dirancang untuk bisa menjelajah medan semi off-road.

Sosoknya pun terlihat lebih tinggi. Tentu ada perbedaan pada setingan suspensi depan dan belakang, kemudian bentuk knalpot dibuat meninggi.

Tak ketinggalan sepakbor depan menggantung ala motor trail. Ukuran tangki pun diperkecil untuk membuatnya lebih ringan. Maka tak heran jika dilihat dari samping, ketinggian tangki dengan jok terlihat hampir sama. 

Soal performa, ketiga varian Kawasaki W175 dibekali mesin 177 cc, 4-Tak, SOHC, karburator Mikuni VM24 serta berpendingin udara.

Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 13 Hp pada 7.500 rpm dan torsi 13,2 Nm pada 6.000 rpm. Keluaran tenaga ini dipadu dengan sistem transmisi manual 5-percepatan. 

Berkat penyegaran yang diterima, W175 SE dibanderol dengan harga Rp35,1 juta, W175 Cafe Rp36,4 juta dan W175TR dilego Rp34,3 juta. Semua harga berstatus OTR DKI Jakarta.

Start delivery ketiga tipe varian tersebut sudah mulai di distribusikan ke resmi Kawasaki di Indonesia.

Sumber: Oto.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat