uefau17.com

Zeekr Masuk Indonesia, Siap Tantang Mobil Listrik Mewah Lexus - Otomotif

, Jakarta - Satu lagi merek mobil listrik asal Cina, yaitu Zeekr resmi masuk ke pasar Indonesia. Jenama Tiongkok ini sendiri dibawa oleh PT Premium Auto Prima (Premium Group), sebagai agen pemegang merek (APM) Zeekr di Tanah Air.

Seremonial kerja sama kedua perusahaan ini, dilakukan Park Hyatt, Jakarta dan dihadiri oleh eksekutif senior dari kedua perusahaan, termasuk JinHong Lin Darwin, Managing Director PT Premium Auto Prima dan Alex Bao Zhuangfei, Managing Director & Head of SEA Region Zeekr.

"Kami merasa sangat bangga dan terhormat dapat bermitra dengan Zeekr, pelopor dalam industri kendaraan listrik. Kolaborasi ini menegaskan komitmen kami untuk menghadirkan solusi otomotif premium, high-end dan ramah lingkungan ke Indonesia," ujar JinHong Lin Darwin, Managing Director PT Premium Auto Prima, Rabu (5/6/2024).

Zeekr sendiri, dikenal dengan kendaraan listrik canggih yang menggabungkan performa tinggi dengan kemewahan dan keberlanjutan, melihat kemitraan ini sebagai langkah strategis untuk memperluas ekspansinya di industri global.

"Indonesia adalah pasar penting bagi Zeekr, dan kami sangat antusias dapat bersinergi dengan PT Premium Auto Prima untuk menghadirkan EV inovatif dan premium kami bagi para konsumen Indonesia," tambah Alex Bao Zhuangfei, Head of SEA Region Zeekr.

Sementara itu, kemitraan dua perusahaan ini juga akan memperluas ekspansi kami di Asia Tenggara sekaligus memperkuat komitmen untuk terus berkontribusi pada lingkungan di wilayah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bawa 2 Model Premium

Perjanjian lisensi dan distributor ini, juga mencakup rencana komprehensif untuk memperkenalkan berbagai kendaraan Zeekr lini premium ke pasar Indonesia, dan membangun jaringan layanan dan pendukung yang kuat.

Zeekr akan memperkenalkan model dengan setir kanan, seperti Zeekr X dan Zeekr 009 di pasar Indonesia tahun ini. Dua model tersebut, dikenal dengan performa superior dan selaras dengan preferensi konsumen Indonesia yang menginginkan model EV yang stylish, efisien, dan berkualitas terbaik.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat