uefau17.com

Fuso Resmikan Service Point di Kalimantan Timur, Lengkap dengan Mobile Part Depo - Otomotif

, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KtB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, kembali meresmikan Service Point yang dilengkapi dengan Mobile Part Depo di Barong Tongkok, Kalimantan Timur.

Bekerja sama dengan PT Mandau Berlian Sejati, Service Point Mitsubishi Fuso ini berada di Jalan Sengkereaq Lacaq Balok Asa, Kecamatan Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat, yang berjarak kurang lebih 300 km dari Kota Samarinda.

Pembangunan Service Point yang dilengkapi dengan Mobile Part Depo ini adalah yang pertama di Kalimantan Timur. Hal ini merupakan bagian dari salah satu pilar Mitsubishi Fuso, sebagai Andalan Bisnis Sejati yaitu “Zero Down Time” di mana Fuso memberikan layanan purna jual mulai dari perawatan kendaraan hingga penyediaan suku cadang asli yang dekat dengan opersional bisnis konsumen sehingga operasional kendaraan konsumen lebih terjamin.

Titik Service Point yang strategis dengan lokasi bisnis konsumen akan membuat operasional kendaraan yang lebih efisien. Kehadiran Mobile Part Depo semakin mempercepat proses pemenuhan kebutuhan karena siap mengantarkan suku cadang ke lokasi operasional bisnis konsumen.

"Kami akan terus berusaha memberikan layanan purna jual yang baik mulai dari service sampai pembelian spare part dan bisa dijangkau hingga ke pelosok-pelosok daerah untuk membantu operasional bisnis konsumen," jelas Dikdik Hermawansyah, Department Head Service Business Development PT KTB, dalam keterangan resmi, Kamis (30/5/2024).

Beriringan dengan tema yang dibawakan Mitsubishi Fuso pada 2024, yaitu Customer First, ini merupakan wujud komitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen hingga ke daerah yang cukup jauh atau di pelosok.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

994 Unit Fuso Beroperasi

Terdapat sekitar 994 unit yang beroperasi di area sekitar Melak dan membutuhkan jarak tempuh yang cukup jauh kurang lebih 295 km untuk mendapatkan akses layanan purna jual ke dealer Fuso terdekat.

Maka dari itu Mitsubishi Fuso menghadirkan Service Point dengan Mobile Parts Depo ini untuk menghemat waktu serta menjamin kelancaran jam operasional kendaraan konsumen untuk mendapatkan layanan perawatan dan suku cadang kendaraan.

3 dari 3 halaman

Infografis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat