uefau17.com

Mitsubishi Fuso Pastikan Truk Listrik eCanter Meluncur di GIIAS 2024 - Otomotif

, Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi kendaraan komersial Fuso di Indonesia, memastikan truk listriknya, eCanter siap diluncurkan di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

"GIIAS 2024 kami akan lakukan peluncuran produk baru, yaitu truk listrik Mitsubishi Fuso eCanter yang sudah kami siapkan sejak tahun lalu," ujar Catrine Amanda Yusri, Public Relations PT KTB, saat ditemui beberapa waktu lalu.

Lanjut wanita yang kerap disapa Oki ini mengatakan, meskipun baru akan diluncurkan di gelaran yang berlangsung pada 18 hingga 28 Juli namun truk listrik dari pabrikan berlambang tiga berlian ini sudah terjual. Bahkan, penyerahan perdana unitnya akan dilakukan di pameran yang dihelat di ICE BSD, Tangerang ini.

"ada 18 Juli 2024 kami juga akan lakukan handover ceremony untuk Mitsubsihi Fuso ecanter," tegasnya.

Sementara itu, dalam gelaran GIIAS 2024, Mitsubishi Fuso akan membawa setidaknya tujuh unit kendaraan niaga lainnya. Hal tersebut, bertujuan agar masyarakat bisa lebih mengenal produk dari jenama Jepang ini.

Untuk diketahui, Mitsubishi Fuso eCanter akan hadir di Indonesia dengan status completely built up (CBU), atau diimpor langsung dalam kondisi utuh dan lengkap.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mitsubishi Fuso Bertekad Jualan Lebih Banyak di 2024, Ini Strategi yang Disiapkan

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi FUSO Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia membidik penjualan lebih tinggi di sepanjang tahun ini dibanding pencapaian tahun lalu.

Aji Jaya, Sales & Marketing Director KTB menyampaikan, pihaknya terus berupaya meningkatkan market share Mitsubishi Fuso menjadi 41 persen atau tumbuh sebesar 1,8 persen dengan total unit 34.850. Untuk merealisasikan target itu, KTB mengusung strategi 'customer-first'.

"Kami berkomitmen untuk selalu melakukan inovasi, tidak hanya produk namun juga layanan dan teknologi terbaru yang sesuai untuk bisnis konsumen. Fuso akan mendengarkan masukan konsumen dan menyediakan solusi bisnis yang tepat sesuai dengan harapan dan kebutuhan konsumen," terang Aji Jaya di Jakarta, Kamis (14/3/2024).

Guna menunjang strategi tersebut, ada beberapa hal lain yang difokuskan KTB, mulai dari menyediakan produk dan layanan yang disesuaikan dengan karakter, area, dan jenis bisnis konsumen.

Selain itu, peningkatan pelayanan dealer dengan menambah dealer-dealer berstatus Fuso Pro-Shop, dan digitalisasi dengan mengembangkan fitur Runner yaitu Bengkel Runner, menjadi bagian dari strategi yang dilancarkan.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat