uefau17.com

Jarang Dipakai, Zaskia Gotik Mau Jual Mobil Mewah BMW - Otomotif

, Jakarta - Melalui unggahan akun Instagram @zaskia_gotix pada Senin (22/1/2024), Zaskia Gotik rupanya sedang menjual mobil mewah BMW. Alasannya pun sederhana, mobil mewah tersebut rupanya digunakan.

Sehingga Zaskia memutuskan untuk menjualnya lantaran sayang jika mobilnya hanya dipajang di garasi rumah saja. "For sale: bmw 330 nik 2020 pemakaian 2021. KM rendah dibawah 10rb jarang dipakai dan sangat terawat sekali pajak aktif sd bulan 7 2024vmilik pribadi (bukan showroom),"terang penyanyi cantik kelahiran Bekasi, 27 April 1990 itu.

Menilik kondisi mobilnya memang masih sangat terawat. Nampaknya mobil tersebut dibeli Zaskia hanya sekedar untuk koleksi. Soalnya, ia kerap menumpangi mobil Alphard dalam kesehariannya.

Zaskia kemudian mengungkap harga jual mobil tersebut."Harga 890jt nego lokasi jakarta selatan," ungkap istri dari Sirajuddin Machmud Sabang itu.

Unggahan penyanyi yang merilis album Dangdut Mania Dadakan dibawah label Minang Record pada tahun 2008 itu langsung diserbu oleh netizen. Banyak yang menyukai unggahannya.

Kolom komentar unggahan Zaskia jugga diserbu oleh netizen. Banyak yang bertanya mengenai alasan Zaskia menjual mobil mewahnya itu. Meski begitu, tak ada satu pun komentar yang dibalas oleh penyanyi yang populer dengan 'Goyang Itik'-nya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jual Rumah

Sebelum memutuskan untuk menjual mobil, Zaskia sempat mempromosikan salah satu huniannya. Di Instagramnya ia pernah menjual salah satu rumahnya.

Entah apa yang terjadi dengan Zaskia hingga menjual satu per satu aset berharga yang dimilikinya.

Penulis: Astri Agustina

Sumber: Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat