uefau17.com

TipTip Dukung Acara Komunitas Otomotif Berskala Nasional - Otomotif

, Jakarta - TipTip sebagai platform monetisasi turut mendukung acara komunitas otomotif, di antaranya BMW Car Club of Indonesia (Indonesian Bimmerfest 2023) dan acara komunitas Porsche Club Indonesia.

Pada momen tersebut, TipTip memberi dukungan penuh dalam bentuk sponsor, manajemen acara, penjualan merchandise resmi, hingga kemitraan e-ticketing.

Dalam Indonesian Bimmerfest 2023 yang berlangsung 10-11 November 2023 di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), acara tersebut dihadiri lebih dari 2.000 peserta.

Sementara itu, TipTip juga bersiap berpartisipasi menyukseskan acara komunitas Porsche Club Indonesia bertajuk 'Mandalika and Lombok Touring 2023' pada 22-26 November 2023.

Acara ini mempertemukan para penggemar Porsche dari berbagai daerah di Indonesia. Beragam model Porsche bakal ditampilkan, mulai dari seri klasik hingga seri high-end, sehingga para peserta bisa mengeksplorasi jajaran mobil ikonik Porsche.

"Kami sangat bersemangat menyambut penyelenggaraan acara Porsche Club Indonesia. Sebagai sponsor dan mitra penjualan tiket resmi, TipTip telah memberikan banyak bantuan dalam menyukseskan pertemuan nasional ini dari awal hingga akhir," kata Fritz Bonny Tobing selaku Presiden Porsche Club Indonesia.

Melalui acara-acara berskala nasional tersebut, TipTip serius memberdayakan komunitas dengan membangun koneksi kuat antara komunitas dan brand, serta membuka peluang bagi para sponsor untuk mendukung pertumbuhan dan inovasi dalam komunitas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berdayakan Kekuatan Komunitas

Melalui rangkaian solusi digital yang komprehensif, TipTip mempermudah kreator untuk mengelola komunitas mereka, meningkatkan engagement dan loyalitas melalui sesi online, pertemuan secara langsung, subscription (langganan), kegiatan acara, dan konten digital yang menarik.

"Dengan berbagai fitur di platform TipTip, kami memberdayakan kekuatan komunitas di Indonesia dan mengumpulkan orang-orang dengan minat serupa di skala yang jauh lebih besar," terang Co-Founder & CEO of TipTip, Albert Lucius.

Sekadar informasi, sebelumnya pada Oktober 2023 TipTip berhasil memfasilitasi acara Scooter Madness, sebuah acara penggemar skuter terkemuka di Indonesia. Acara ini melibatkan lebih dari 3.000 penggemar yang mewakili 200 komunitas berbeda dari seluruh negeri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat