uefau17.com

Tak Terima Ditilang, Pengendara Motor Ini Minta Uji Emisi Diulang Sampai Empat Kali - Otomotif

, Jakarta - Razia uji emisi kembali diberlakukan kepolisian per 1 November 2023. Baru jalan sehari, aturan itu kembali ditiadakan lantaran banyak dikeluhkan masyarakat.

Salah satunya pria pengendara motor ini. Dirinya menolak untuk dilakukan penilangan akibat motornya tak lulus uji emisi saat terjaring razia. Merasa tak percaya dengan hasilnya, Ia pun meminta untuk mengulang uji emisi hingga empat kali.

Video yang memperlihatkan aksi protes sang bapak diunggah oleh akun Instagram @fakta.jakarta. Dalam video tersebut nampak si bapak sedang marah-marah kepada polisi karena tidak terima dengan keputusan polisi yaitu diberikan sanksi tilang.

Tak terima dengan tindakan polisi, ia pun meminta agar motor yang ditumpanginya itu melakukan uji emisi ulang hingga empat kali pada penilangan uji emisi yang digelar di Jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta Utara.

Akan tetapi, nasib baik tidak berpihak pada bapak tersebut, alhasil setelah percobaan keempat pun si motor pun tak kunjung mendapatkan rapor hijau.

Pada akhirnya pihak kepolisian pun dengan tegas tetap memberikan penilangan dengan menahan STNK dari motor bapak tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Videonya kini viral dan sudah ditonton sebanyak 455 ribu kali, netizen pun ikut mengomentari kejadian tersebut.

“Susah amat hidup rakyat,” tulis netizen

“Uji emosi ini namanya,” ucap netizen

“Kita di uji emisi, yang sana dompetnya terisi,” ungkap netizen

Video ini bisa diakses di https://www.instagram.com/reel/CzGt1WvSTTX/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat