uefau17.com

Shad Luncurkan Tas TR50 dan Tankbag di IMOS+ 2023 - Otomotif

, Jakarta - Pada pameran Indonesia Motorcycle Show atau IMOS+ 2023, Shad resmi meluncurkan tas TR50 dengan kapasitas dua helm dan penguncian terintegrasi. Tas adventure inovatif yang dirancang seluruhnya di Barcelona ini, merupakan buah dari proses pengembangan panjang dimana pendahulunya TR90.

TR50 memiliki kapasitas bagian dalam yang luas yaitu 40 liter. Berkapasitas Dua helm. Terbuat dari bahan yang sangat kuat, seperti poliester 900D, dengan finishing kain hypalon, dan tahan terhadap gesekan, api, benturan, atau goresan, serta paparan sinar UV hingga 1.000 jam.

Basis polipropilena kokoh yang diperkuat dengan fiberglass memungkinkan tas memuat hingga 10 kg dan melaju di jalur petualangan tanpa masalah apa pun. Basis yang kokoh memungkinkan pemasangan pada baseplate seperti box atas dan memastikan tas dengan aman menggunakan kunci, sehingga menjamin stabilitas di bagian belakang.

Berkat Sistem Molle (Modular Lightweight Load-carrying Equipment) atau bahkan dengan menambahkan tali ekstra yang dipasang pada alasnya, tas samping tambahan dapat ditambahkan sebagai aksesori pada tas Shad TR50 jika ingin meningkatkan kapasitas muatan.

Sebaliknya, jika ingin mengurangi volume, dua panel sisi dalam harus dilepas untuk melipat tas.

Cover waterproof dan pegangan disertakan sebagai aksesoris standar sehingga tas sepeda motor dapat dilepas dan dibawa kemana saja bersama barang bawaan lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tankbag

Selain itu, Shad meluncurkan satu-satunya tankbag dengan sistem keamanan terintegrasi ganda, yaitu E091CL Click System.

Click System adalah evolusi sistem pemasangan cepat untuk tankbag dari brand Barcelona ini. Pada sistem baru ini, selain kemudahan penggunaan dan integrasinya pada sepeda motor, juga menonjolkan push button terintegrasi yang memungkinkan tas dilepaskan dengan cepat dan mudah, hanya dengan menekannya.

"Setelah dihadirkan pada Eicma terakhir, Click System dengan 7 type tas yang menyesuaikan dengan system ini, dapat dipadukan dengan lebih dari 200 model sepeda motor. Di antara banyak lainnya, ada model baru versi 2023 seperti BMW GS, Yamaha MT09, Kawasaki Z900, Ducati Multistrada atau Honda Africa Twin," tulis pihak Shad dalam keterangan resminya, Sabtu (28/10/2023).

 

3 dari 3 halaman

Infografis Larangan Turis Asing Pakai Sepeda Motor Sewaan di Bali

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat