uefau17.com

Deretan Mobil Mewah BMW yang Warnai MotoGP Indonesia 2023 - Otomotif

, Jakarta - BMW turut andil dalam gelaran MotoGP Indonesia 2023. Jenama asal Jerman ini menyediakan berbagai model kendaraan BMW M terbaru untuk safety car balap motor bergengsi di dunia ini.

Selain itu juga, kendaraan BMW M merupakan hadiah untuk pembalap terbaik di MotoGP di mana pada musim ini adalah BMW XM Label Red.

Untuk ajang MotoGP 2023, Pertamina Grand Prix of Indonesia, BMW M GmbH menghadirkan BMW M5 CS, the First-Ever BMW M3 Touring, dan All-New BMW M2 Coupé untuk mengawal para pembalap di Sirkuit Mandalika.

"2023 adalah musim ke-25 BMW M GmbH sebagai Official Partner of MotoGP, kemitraan jangka panjang dan erat seperti ini adalah hal yang istimewa di balap internasional," jelas Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, dalam keterangan resmi, Selasa (17/10/2023).

BMW Indonesia tegaskan kepemimpinan dalam segmen kendaraan listrik premium di Indonesia, sejalan juga dengan tagline MotoGP: Powering Safety and Sustainability dengan menghadirkan BMW i4 eDrive40 M Sport sebagai Safety Car Mandalika Grand Prix Association (MGPA) khusus untuk Pertamina Mandalika Circuit selama gelaran MotoGP 2023 di Indonesia.

Selain itu, dihadirkan juga BMW iX xDrive40 Sport untuk memimpin gelaran MotoGP Riders Parade.

"BMW i4 mengombinasikan aura sporty dalam kenikmatan berkendara bebas emisi dengan kelapangan dan fungsionalitas gran coupé empat pintu, tampilannya yang menggabungkan ciri khas sportivitas dari coupé BMW dengan kenyamanan kendaraan empat pintu dan fungsionalitas modern," tukas Jodie.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kolaborasi dengan Bluebird, Mobil Listrik BMW iX Dipakai Buat Antar Tamu Hotel

BMW Indonesia dan Bluebird resmi menjalin kerja sama strategis dengan menghadirkan pengalaman premium lewat BMW iX. Kendaraan listrik mewah asal Jerman ini kini tersedia untuk mengantarkan para pelanggan yang menginap di hotel-hotel mewah di Jakarta.

Dalam kerja sama perdana ini, BMW Indonesia dan Bluebird Group, berkolaborasi bersama The Westin Jakarta.

"BMW Group Indonesia berkomitmen untuk terus hadirkan inovasi untuk masa depan yang berkelanjutan dan berikan pengalaman premium yang tak tertandingi. Hari ini, kami sangat senang mengumumkan kolaborasi inovatif dengan mitra strategis kami, Bluebird Group," ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, Selasa (8/8/2023).

Sementara itu, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto (Andre) Djokosoetono menyatakan bahwa kesamaan visi antara Bluebird dan BMW dalam menghadirkan kenyamanan ekstra dalam melakukan perjalanan yang berkelanjutan menjadi fondasi kuat kolaborasi antar dua perusahaan.

"Mobilitas dan keberlanjutan lingkungan merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan dari Bluebird. Kami merasa bangga dapat berkolaborasi dengan BMW Indonesia untuk mendekatkan pengalaman mobilitas terbaik yang mendukung keberlanjutan lingkungan," tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat