uefau17.com

Pertamina Lubricants Siapkan Program dan Aktivitas Menarik di MotoGP Indonesia 2023 - Otomotif

, Jakarta - Pertamina Lubricants melalui brand Oli Pertamina Enduro siap meramaikan MotoGP Indonesia 2023 atau Pertamina Grand Prix of Indonesia yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, pada 13-15 Oktober mendatang dengan sederet aktivitas dan program menarik.

"Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 merupakan ajang balap internasional yang paling ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Kami mengambil bagian dari energi luar biasa ini dengan mengadakan berbagai aktivasi dan program yang dapat diikuti oleh pelanggan setia Pertamina Enduro," terang Nugroho Setyo Utomo, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricants.

Baca Juga

  • VIDEO: Keselamatan Pengendara Jadi Perhatian Khusus Shell Eco-Marathon 2024

  • VIDEO: Persiapan Tim Peserta Shell Eco-Marathon di Hari Terakhir Techincal Inspection

  • VIDEO: Petinggi Shell Eco-Marathon Akui Kehebatan Tim Indonesia

Sebagai bentuk apresiasi dari sinergi yang terjalin dengan berbagai stakeholders, Pertamina Enduro mengajak lebih dari 150 mitra seperti mekanik bengkel, distributor, influencers serta konsumen segmen industri untuk merasakan 'Enduro Mandalika Experience' dengan nonton bareng MotoGP Indonesia 2023 di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Tak hanya itu, Pertamina Enduro juga mengajak 12 pelanggan setia yang menjadi pemenang dari program Undian Berhadiah Enduro Click & Win dengan pengalaman nonton MotoGP dengan hadiah tiket nonton dan trip ke Mandalika secara gratis.

"Program Enduro Click & Win merupakan bentuk apresiasi Pertamina Enduro kepada seluruh pelanggan setia oli Enduro sekaligus sebagai upaya membangun semangat olahraga otomotif MotoGP. Kami merasakan antusiasme masyarakat yang sangat tinggi dengan total pelanggan yang mengikuti aktivasi ini mencapai lebih dari 35 ribu orang," ujar Nugroho.

Sekadar informasi Pertamina Enduro bersama Pertamax Turbo akan membuka Enduro Turbo Hub di SPBU Pertamina 54.835.08 Bypass Bandara Int. Airport dan SPBU Pertamina The Mandalika 54.835.14.

Hub ini menawarkan pengalaman seru seperti games, photobooth dan ganti oli dengan promo spesial Mandalika up to 20 persen discount untuk produk Enduro Series.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Lain

Selain itu, pengunjung dan juga para komunitas motor juga dapat membeli tiket nonton MotoGP sekaligus berbelanja Official Merchandise Pertamina Grand Prix of Indonesia. Pengunjung juga dapat membeli oli Pertamina Enduro Series langsung dari vending machine yang berada area Sirkuit.

Bagi Masyarakat di Lombok, Pertamina Lubricants juga membuka 10 gerai Festival Ganti Oli di 10 titik bengkel dengan promo spesial dengan bundling merchandise mulai 10-16 Oktober 2023.

Hal ini merupakan salah satu upaya untuk menjadi bagian dari perputaran perekonomian masyarakat lokal yang diprediksi akan melonjak tinggi saat pergelaran MotoGP Indonesia 2023.

"Kehadiran brand oli Pertamina Enduro di MotoGP Mandalika menjadi salah satu milestone strategi go-global dari Pertamina Lubricants dan komitmen untuk mendukung dunia olahraga otomotif di Indonesia," tutup Nugroho.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat