uefau17.com

Mitsubishi XForce Sudah Terjual 2.000 Unit, Varian Ini yang Paling Laris - Otomotif

, Jakarta - Sport utility vehicle (SUV) terbaru Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), XForce mendapatkan sambutan yang cukup positif. Jumlah pemesanan untuk penantang Honda HR-V ini sudah tembus hingga 2.000 unit.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, penerimaan Xforce sejak melakukan debut di GIIAS 2023 hingga saat ini terbilang terus meningkat.

"Datanya terus berjalan, untuk jumlah beberapa pemesananya sampai sekarang (28 Desember 2023), saya belum update," ujar Tetsuhiro.

Sementara itu, Tsuchida juga mengatakan jika Mitsubishi menargetkan penjualan XForce ini memang sebanyak 2.000 unit.

"Kalau dilihat sekarang kita punya (sisa waktu) tiga bulan sampai akhir tahun ini, jadi kalau 2.000 per bulan kita harap kurang lebih bisa mencapai 10.000 unit," tukas Tsuchida.

Sebagai informasi, Mitsubishi XForce sendiri dijual dengan harga on the road Jakarta varian Ultimate dibanderol Rp 412,9 juta dan Exceed Rp 379,9 juta.

SUV anyar ini akan dirakit di fasilitas Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia yang berada di Bekasi, Jawa Barat.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Varian Ultimate Dominasi Penjualan Mitsubishi XForce

Tetsuhiro Tsuchida mengungkap, dari total pemesanan Force, varian Ultimate atau yang paling tinggi memang mendominasi penjualan.

"Saat ini, Mitsubishi XForce sudah 2.000 pemesanan, dan itu memang 95 persen varian ultimate. Itu wajar bagi sebuah mobil baru yang dilaunching," jelasnya.

Menurut Tsuchida, pencapaian yang cukup jomplang antara varian Ultimate dengan Exceed ini tidak membuat jenama asal Jepang ini khawatir. Pasalnya, dalam beberapa periode setelah launching, baru akan terlihat komposisi varian yang cukup berimbang dari penjualan sebuah model.

"Saat ini, memang yang kita tonjolkan tetap yang paling tinggi (Ultimate)," tambah Tsuchida.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan RI

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat