uefau17.com

Mitsubishi XForce Resmi Pakai Kaca Film OEM dari Solar Gard, Ini Keunggulannya - Otomotif

, Jakarta - Kaca film menjadi salah satu komponen yang penting di mobil, terutama yang berhubungan dengan kenyamanan. Berfungsi untuk menghalau panas, sehingga pengemudi dan penumpang tetap nyaman saat berada di dalam kabin kendaraan selama perjalanan.

Melihat hal tersebut, pemilihan kaca film original equipment manufacturer (OEM), adalah sesuatu yang tidak bisa sembarangan. Begitu juga dengan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yang telah memilih Solar Gard untuk kaca film model terbarunya, XForce.

Untuk meningkatkan kenyamanan dan tampilan Mitsubishi XForce, telah dipasang Solar Gard Premium Black Phantom. Produk tersebut, merupakan kaca film paling hitam pekat sedunia yang memadukan tolak panas maksimum, dan sudah teruji durabilitasnya.

Solar Gard sendiri sebelumnya juga sudah dipercaya sebagai kaca film OEM oleh Mitsubishi untuk Xpander. Selain itu Solar Gard juga dipercaya untuk berbagai merek-merek mobil terkemuka di Indonesia, seperti Suzuki, Toyota, Nissan, KIA, serta berbagai merek terkemuka lainnya.

Sementara itu, penggunaan kaca film dengan kualitas yang baik mampu memberikan kenyamanan pengemudi dalam berkendara, selain mampu menolak panas dengan baik kaca film juga membuat penggunaan bahan bakar lebih efisien.

Dengan mengurangi panas sinar matahari yang masuk ke kabin, kinerja AC akan semakin ringan dan beban mesin menjadi berkurang, hal inilah yang dapat membuat konsumsi BBM menjadi lebih hemat. Hingga saat ini Solar Gard selalu berupaya untuk memberikan produk yang berkualitas dan terbaik sesuai dengan kebutuhan konsumen.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Detail kaca film Solar Gard

Petrus Ignasius, Area & Marketing Department Head Solar Gard mengatakan, di tengah persaingan antar merek yang sangat ketat, Solar Gard terus berinovasi sesuai dengan kebutuhan dan trend market.

"Baik segmen retail maupun OEM kami berkembang dengan sangat pesat di tahun ini. Project Mitsubishi ini menjadi salah satu project penting bagi kami dan apresiasi kepercayaan konsumen untuk brand kami," jelas Petrus, dalam keterangan resmi, Senin (14/9/2023).

Secara detail, Solar gard yang terpasang di Mitsubishi XFC adalah tipe Black Phantom 50 (30 persen) untuk kaca depan, dan Black Phantom 15 (60%) untuk kaca samping dan belakang.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat