uefau17.com

Kehadiran MG di GIIAS 2023 Torehkan Catatan Penjualan yang Memuaskan - Otomotif

, Jakarta - MG Motor Indonesia mencatatkan angka penjualan memuaskan dalam pameran Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung di ICE, Tangerang pada Agustus lalu.

Arief Syarifudin selaku Marketing & PR MG Motor Indonesia menjelaskan bahwa New MG ZS mendominasi perolehan pemesanan dengan total 172 SPK, diikuti dengan MG 5 GT sebanyak 143 SPK, kemudian mobil listrik MG 4 EV sebanyak 103 SPK, serta New MG HS yang juga menoreh catatan sebanyak 91 SPK. 

MG tampil di GIIAS 2023 dengan booth bertemakan "Social Hub MG, Techvolution". Berbagai model mobil dan teknologi unggulan MG turut dipamerkan. Salah satu yang menjadi fokus utama pada New MG ZS, sebuah SUV kompak yang telah mengalami transformasi signifikan.

Selain itu, MG juga menawarkan SUV pintar New MG HS dan 4-door coupe MG 5 GT, dan beragam kendaraan elektrik yang menunjukkan komitmen MG dalam menyediakan pilihan yang sesuai kebutuhan konsumen. 

MG juga memperkenalkan mobil listrik SUV MG ZS EV di ajang GIIAS 2023. Strategi ini merupakan komitmen MG terhadap solusi mobilitas berkelanjutan dan respons terhadap kepedulian konsumen terhadap lingkungan.  

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pameran Tetap Berlanjut

MG menyelenggarakan pameran bertajuk “Dare to Drive” di seluruh Indonesia, mulai dari area Jabodetabek seperti Mal Pondok Indah, Gandaria City, Lippo Mall Puri, Mal Kelapa Gading 3, Summarecon Mal Bekasi, Central Park, dan bahkan di luar kota Jakarta seperti Trans Studio Bandung, Paris Van Java, Trans Studio Makassar, Phinisi Point Makassar, Mal Ratu Indah Makassar Manado Town Square, Pakuwon Trade Center, Pakuwon City Mal Surabaya, Palembang Icon, Cambridge Square Medan, Center Point Medan, Mal SKA, dan Mal Living World Pekanbaru

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat