uefau17.com

Mengulik Fitur Canggih Chery Omoda 5 EV yang Mejeng di GIIAS 2023 - Otomotif

, Jakarta - PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi memperkenalkan calon mobil listrik pertamanya, Chery Omoda 5 EV. Model ramah lingkungan dari pabrikan asal China ini hadir dengan inovasi teknologi dan fitur yang cukup lengkap.

"Kendaraan listrik ini bukan hanya mengusung teknologi canggih, tetapi juga mencerminkan komitmen kami terhadap lingkungan dan keselamatan berkendara," ujar President PT CSI dan Vice President Chery International Shawn Xu di GIIAS 2023.

Desain mobil listrik Omoda 5 menggabungkan estetika futuristik, teknologi ramah lingkungan, fitur inovatif dan kualitas standar global terbaik.

Terdapat beberapa fitur utama, yaitu desain eksterior yang aerodinamis untuk efisiensi maksimal, grille depan dengan tampilan X Face yang khas, lampu moving LED di siang hari dan lampu depan LED untuk visibilitas superior, serta pelek sporty berukuran 18 inci.

Selain itu, Omoda 5 EV juga memiliki electric sunroof yang konektivitas penumpang dengan suasana di luar mobil. Sementara lampu belakang, adalah LED yang bekerja dengan dinamis dan spoiler di bagian belakang bergaya sporty.

Di bagian interior, Chery Omoda 5 EV menawarkan pengalaman berkendara modern dan imersif melalui layar lengkung 24,6 inci yang inovatif, pilihan dari 64 ambient light akan menciptakan suasana yang personal, desain tuas di kolom kemudi memberikan pengalaman intuitif dalam mengganti mode berkendara.

Melengkapi semua itu, terdapat juga Intelligence Voice yang mendukung interaksi pengemudi dengan semua fitur Omoda 5 EV dapat berjalan dengan mulus.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baterai dan motor listrik

Selain itu, mobil listrik ini hadir dengan sejumlah keunggulan seperti daya tempuh yang mencapai 450 km hingga berbagai fitur keamanan yang canggih. Chery Omoda 5 juga dilengkapi pengisan daya baterai cepat, yang diklaim dapat diisi hingga 80 persen hanya dalam 35 menit.

Dalam sekali pengisian daya, Chery Omoda 5 EV diklaim dapat menempuh jarak hingga 450 km. Daya yang dikeluarkan setiap 100 km sebesar 15 kwh.

Dari segi keselamatan, Omoda 5 EV dilengkapi dengan 14 Advanced Driving Assistance System (ADAS) untuk meningkatkan keselamatan selama berkendara.

Sertifikasi 5 bintang ANCAP dan 6 Airbag yang terdapat di Omoda 5 EV menjamin tingkat keselamatan dari benturan keras dan Driver Monitoring System memastikan kewaspadaan pengemudi selama perjalanan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat