uefau17.com

Hyundai Stargazer X Meluncur di GIIAS 2023, Harga Mulai Rp 325 Jutaan - Otomotif

, Jakarta PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) meluncurkan Stargazer X di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 yang bertempat di ICE BSD City, Tangerang, Banten. Hyundai membandrol model terbaru ini dengan harga mulai Rp 325 jutaan.

"Hyundai dengan bangga meluncurkan Stargazer X sebagai kendaraan yang bisa menjawab kebutuhan dan permintaan masyarakat terhadap kendaraan dengan fitur superior hingga spesifikasi canggih yang memiliki interior luas, mewah, dan nyaman untuk memaksimalkan performa berkendara yang dinamis," ungkap Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

Menurut Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Stargazer X mengusung konsep Unleash the X in You dengan desain terinspirasi dari aspirasi pelanggan Indonesia.

Stargazer X tersedia dalam dua warna yang unik. Jaesup Park, Senior Designer, Exterior Design Team Hyundai Motor Company, menjelaskan, "Stargazer X memperkenalkan wama eksterior matte kepada pasar Indonesia untuk pertama kalinya, yaitu Optic White Matte dan Gravity Gold Matte. Warna-warna ini memberikan sentuhan kepercayaan diri dan kekuatan untuk menarik perhatian."

Hyundai Stargazer X mengadopsi mesin smartstream G4FIII 1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC yang menghasilkan tenaga 115ps/6.300 rpm dengan torsi puncak 143,8Nm/4.500 rpm.

Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui Intelligent Variable Transmission (IVT). Transmisi ini diklaim dapat meningkatkan efisiensi mesin agar penggunaan bahan bakar lebih efisien.

Lalu, bobot IVT lebih ringan dibanding mesin transmisi otomatis konvensional. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga 2 Varian Hyundai Stargazer X

Hadir dalam dua varian, Hyundai Stargazer X tersedia secara nasional dengan harga (On the Road/OTR Jakarta) sebagai berikut:

  • Stargazer X Style: Rp 325.600.000
  • Stargazer X Prime: Rp 336.200.000
3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat