uefau17.com

Fantastis, Mira Hayati Jemaah Haji Indonesia Borong Emas dengan Nilai Nyaris Setara 3 Toyota Yaris Cross - Otomotif

, Jakarta - Mira Hayati, Jemaah haji asal Makassar, Sulawesi Selatan viral di media sosial karena membawa oleh-oleh emas seberat satu kilogram dari Tanah Suci.

Informasi ini dibagikan langsung oleh Mira Hayati melalui unggahan akun TikToknya @mirahayati91 beberapa hari lalu. Mira Hayati membeli kalung emas di sebuah toko perhiasan. Kalung emas tersebut langsung dicoba di toko emas.

"Assalamualaikum, Alhamdulillah hari ini kita beli emas lagi. Mau borong semuanya, masyaAllah Tabarakallah," ungkap Mira Hayati dalam video di TikToknya, saat mencoba kalung emas tersebut.

Dikutip dari kanal Tekno , Mira Hayati kembali memamerkan pembelian emas lainnya di sebuah toko perhiasan pada video yang lain. Terlihat wanita asal Makassar tersebut melakukan pembayaran untuk emas dengan total Rp 366 jutaan.

"Alhamdulillah koleksi baru lagi, MasyaAllah Tabarakallah kita beli di Jeddah, ini totalnya 91.500 (real) berarti kalau dirupiahkan ini totalnya Rp 366 juta. Alhamdullillah," kata Mira Hayati.

 

Sementara itu, sumber lain mengungkap, Mira Hayati juga mengatakan, dirinya juga membeli oleh-oleh emas untuk keluarga. Adapun emas oleh-oleh tersebut dalam bentuk gelang, kalung, dan cincin yang dibelinya dengan total Rp 1 miliar. 

Angka tersebut tentu terbilang fantastis karena bisa membeli mobil-mobil keluaran terbaru seperti Toyota Yaris Cross. Varian terendah Yaris Cross saja dibanderol Rp 351 juta berstatus on the road Jakarta. Dengan uang Rp 1 miliar nyaris bisa membeli 3 unit Yaris Cross dengan total nominal Rp 1,053 miliar.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosok Mira Hayati yang Viral

Sementara itu mengutip Merdeka.com, Mira Hayati merupakan seorang sosialita yang suka bergaya hidup mewah dan dipamerkan melalui media sosial.

Barang-barang mewahnya seperti tas emas hingga perhiasan mewah dan lain-lain kerap dia unggah di akun media sosial.

Sebelumnya, Mira Hayati pernah memamerkan tas emas seharga Rp 553 juta dan jadi sorotan warganet.

Dikutip dari akun TikTok dan Instagramnya, Mira Hayati sering kali mengenakan pernak-pernik berbahan dasar emas. Mulai dari aksesoris gelang, kalung, dan cincin hingga baju dibalut dengan emas kerap dikenakan oleh Mira Hayati.

Mira Hayati diketahui memiliki hobi sebagai kolektor emas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat