uefau17.com

Ford Everest dan Ranger Generasi Baru Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 481 Juta - Otomotif

, Jakarta - RMA Indonesia resmi meluncurkan dua model baru Ford di Tanah Air, yaitu Everest dan Ranger generasi baru. Mobil tangguh ini tersedia dalam beberapa varian, untuk mendukung kebutuhan konsumen dalam negeri.

Ford Everest hadir dalam dua varian yakni Everest 2.0L XLT (4x4) A/T dan Everest 2.0L Titanium (4x4). Sedangkan Ford Ranger hadir dalam empat varian, yaitu Ranger Base 2.0L (4x4) M/T, Ford Ranger XLT 2.0L (4x4) A/T, Ford Ranger Wildrak 20L (4x4) A/T, dan Ford Ranger Raptor 2.0L (4x4) A/T.

Dijelaskan Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia, Ford Everest dan Ranger memiliki berbagai keunggulan yang dapat mendukung kebutuhan konsumen di Indonesia, terutama bagi yang membutuhkan truk pikap kabin ganda.

Untuk Ford Ranger, khususnya varian Raptor dilengkapi dengan mesin 2.0 liter diesel turbo ganda. Mesin itu bisa menggelontorkan tenaga sebesar 210 PS dan torsi maksimal 500 Nm. Seluruh tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi 10 percepatan otomatis.

"Mobil ini juga memiliki entertainment kelas tinggi yang dimainkan melalui layar sentuh 12 inci," ujar Pinaki saat peluncuran Ford Ranger dan Everest, di Fairmont, Jakarta, Kamis (8/6/2023).

Selain itu, seluruh varian Raptor dilengkapi dengan airbag. Ford Ranger Raptor dan Ford Ranger Wildtrak dilengkapi dengan tujuh airbag. Sebaliknya varian entry level, Ford Ranger Base tetap dilengkapi dengan enam buah airbag.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Ford Everest dan Ranger

Sementara itu, Ford Everest generasi baru juga menggunakan mesin 2.0 turbo ganda. Selain itu Ford Everest generasi baru memiliki banyak kelengkapan mewah seperti panoramic roof berukuran besar, kamera 360 derajat, layar sentuh 12 inci, serta fitur-fitur Advanced Driver Assist System.

Menyoal harga, Ford Ranger Base dibanderol Rp481 juta, Ford Ranger ELX dilepas Rp589 Juta, dan Ford Ranger Raptor Rp1,103 miilar.

Sedangkan Ford Everest dengan dua varian, yaitu XLT Rp778 juta dan Titanium Rp871 juta. Semua harga berstatus on the road Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat