uefau17.com

BG Indonesia Tawarkan Cairan Perawatan untuk Mobil Hybrid - Otomotif

, Jakarta - PD Karya Prima Utama (BG Indonesia) menghadirkan tiga produk perawatan mesin untuk kendaraan berjenis Hybrid Electric Vehicle (HEV) alias mobil hybrid.

Hybrid Performance Service Kit yang ditawarkan BG Indonesia diklaim telah dilengkapi dengan formula yang lebih efektif untuk mesin HEV.

"Hybrid Performance Service Kit terdiri dari tiga rangkaian produk yaitu BG Platinum 44K for Hybrids, BG Advanced Formula MOA for Hybrids, dan BG EPR for Hybrids," terang Presiden Direktur BG Indonesia Wiwiek Chairani Pangestu dalam keterangan resminya.

Menurutnya, produk-produk yang dihadirkan dapat merawat mesin HEV sehingga bebas dari masalah dan kendaraan hybrid dapat bekerja lebih maksimal dan prima.

Senior Technical Support Specialist BG Products Inc., Ryan Weems mengatakan, mesin mobil hybrid terdiri dari dua sumber tenaga. Jika tidak dirawat dengan baik maka dapat menimbulkan beberapa masalah, apalagi berkendara di kondisi Indonesia yang padat kendaraan dan cuaca yang panas.

"Mesin hybrid yang tidak selalu bekerja dapat menyebabkan bahan bakar cenderung lebih lama tertimbun di tangki, sehingga timbul uap air di dalam tangki bensin akibat kondensasi dan ketika hal itu terjadi, maka bahan bakar akan mudah teroksidasi serta menimbulkan korosi pada komponen mesin yang dapat menyebabkan masalah pada kendaraan hybrid," jelasnya.

Dan menurutnya, produk-produk yang ditawarkan dapat menjadi solusi dari permasalahan di atas. Soal harga, Hybrid Performance Service Kit yang disodorkan BG Indonesia dibanderol mulai dari Rp 300 ribuan.

Sekadar informasi, selain produk perawatan untuk mesin hybrid, BG Indonesia juga menawarkan berbagai produk servis kendaraan mulai dari mesin motor, mobil penumpang, kendaraan besar, alat berat, kapal sampai pesawat. Seluruh produknya dibuat dan didatangkan langsung dari Wichita, Amerika Serikat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat