uefau17.com

Viral Ibu-Ibu Sosialita Gelar Arisan Miliaran Rupiah dengan Total Nilai Setara Mobil Mewah Toyota Land Cruiser - Otomotif

, Jakarta - Gaya hidup hedon orang kaya memang sering kali buat geleng-geleng kepala. Baru-baru ini pun terdapat video ibu-ibu sosialita menggelar acara arisan dengan total uang mencapai Rp 2,5 miliar yang sedang heboh di media sosial.

Dalam video pendek yang diunggah oleh akun TikTok @keluargtakecildijerman tersebut terlihat tumpukan uang dengan pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu yang sudah menggunung.

 "Selama 25 bulan, setiap bulannya Rp 100 juta. Bismillah siapa yang akan mendapatkan 2,5 M,’’ ucap salah seorang wanita di video.

Penantian siapa yang akan mendapatkan uang sebesar Rp 2,5 miliar pun membuat ibu-ibu ini jadi heboh. Setelah nama yang dikocok telah keluar, suasana semakin meriah dengan teriakan ibu-ibu tersebut yang makin histeris.

Postingan video arisan ibu-ibu sosialita ini pun telah mengantongi 1,2 juta penonton, dan langsung menjadi sorotan warganet. Bagaimana tidak, uang Rp 2,5 miliar memang bukan jumlah yang sedikit.

Bahkan, jika dipikir-pikir jumlah uang pemenang arisan dapat dipakai untuk memborong satu unit mobil mewah. Sebagai contoh, SUV termahal keluaran Toyota yang bernama Land Cruiser dibanderol pada kisaran yang sama.

Menurut situs resmi Toyota, Land Cruiser tipe VX-R Type keluaran terbaru dijual pada angka Rp 2,45 miliar. Mobil yang terkenal dengan bodinya yang bongsor ini ditenagai dengan mesin diesel 3346 cc yang dapat memuntahkan tenaga 301 tk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Beli Mobil Eropa Juga

Pindah ke pabrikan Jerman,Mercedes-Benz GLS 450 4Matic AMG Line juga dijual pada harga yang sebanding yakni, Rp 2,49 miliar. Mobil tersebut merupakan jenis SUV yang dibekali dengan mesin berkapasitas 2999 cc yang dapat mengeluarkan tenaga maksimum 367 tk.

Sementara itu, BMW juga punya SUV andalan yakni, X7 Xdrive40i Sport  yang dijual mulai dari Rp 2,4 Miliaran off the road. Sama seperti, GLS 450, mobil ini juga memiliki mesin berkapasitas 2999 cc tetapi, BMW X7 xDrive40i memiliki tenaga yang lebih kecil sekitar, 340 tk.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat