uefau17.com

Iriana Jokowi Pakai Sepatu Burberry Seharga Helm Motor Premium Idaman Bikers - Otomotif

, Jakarta - Baru-baru istri presiden RI, Iriana Jokowi sedang menjadi sorotan warganet di Tanah Air. Pasalnya saat kunjungan kerja ke Provinsi Beli, beliau menggunakan sepatu keluaran salah satu brand mode mewah Inggris, Burberry.

Mungkin secara model sepatu tersebut memang terlihat simpel. Namun, dilihat dari laman Farfetch, sneakers dengan warna dasar coklat dengan aksen garis warna merah dibanderol 539 dolar AS atau sekitar Rp 8,2 juta.

Meskipun milik Istri Presiden, harga Rp 8,2 Juta ini tetap dapat dibilang cukup fantastis bagi masyarakat biasa. Mungkin jika Iriana Jokowi merupakan pencinta sepeda motor seperti sang suami, uang tersebut akan dibelanjakan untuk helm premium.

Salah satunya adalah Arai, merk helm premium yang telah cukup dikenal di Indonesia. JIka dibandingkan, banyak produk-produk Arai yang harganya sama dengan sepatu yang dikenakan Iriana.

Contohnya seperti Arai Rapide Neo, helm full face bermodel retro yang dibanderol Rp 7,9 jutaan. Selain itu, juga ada Arai XD, helm dengan penampilan tangguh yang cocok untuk touring seharga Rp 7,5 Jutaan.

Selain Arai juga ada merek-merek lain yang memiliki produk-produk dengan kisaran harga yang sama seperti AGV dan Shoei. Sebagai contoh, terdapat varian helm racing dari AGV seperti, Corsa Circuit dijual dengan harga Rp 8 juta dan Corsa Racetrack Rp 7,9 juta serta varian helm off-road-nya, AGV AX 8 Dual Carbon yang berada di angka 7,6 juta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Helm Shoei yang Setara Sepatu Iriana Jokowi

Sementara itu, merek Shoei menawarkan helm varian racing, X-Fourteen Matt Black yang berada di kisaran Rp 7,6 juta, Hornet ADV Seeker Rp 7 juta yang cocok untuk off-road, dan varian touring, Shoei Neotec Matte Black seharga Rp 8 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat