uefau17.com

Mitsubishi Janjikan Desain XFC Concept Versi Produksi Tidak Akan Berbeda Jauh - Otomotif

, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah resmi memperkenalkan mobil konsep terbarunya, Mitsubishi XFC Concept. Kendaraan ini, tampil gagah dengan kelir silver dan kaki-kaki gambot.

Director of Product Strategy Division PT MMKSI, Hikaru Mii mengatakan, pihaknya akan terus mempertahankan desain dari XFC Concept hingga masuk jalur produksi. Dengan begitu, pabrikan berlambang tiga berlian ini memastikan tidak ada perbedaan yang signifikan antara versi produksi dan konsep dari Mitsubishi XFC Concept ini.

"Apakah kamu suka dengan konsepnya? Kalau suka saya yakin nanti produksinya juga akan disukai. Tentu, akan kami pertahankan desain utama di konsep ini, saya yakin akan sangat mirip dengan produksi massal. Kami akan berusaha yang terbaik," Hikaru saat ditemui di booth MMKSI IIMS 2023, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sementara itu, terkait waktu peluncuran massal dari XFC Concept ini, rencananya akan mulai masuk jalur produksi pada tahun fiskal 2024.

"Di awal 2024, ya memang rencananya seperi itu. Mengenai tujuan pasarnya kami fokus domestik, untuk ekspor mengapa tidak. Tapi sejauh ini, konsiderasinya adalah untuk pasar Indonesia," tegas Hikaru.

Sekadar informasi, Mitsubishi XFC Concept sebelumnya telah melakukan debut global di gelaran Vietnam Motor Show pada November 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

SUV Kompak

Disebutkan, Mitsubishi XFC Concept adalah compact SUV kompak yang bukan bagian dari lineup ASEAN saat ini.

Hal itu sekaligus melengkapi berbagai produk Mitsubishi Motors yang disesuaikan dengan pasar ASEAN, seperti truk pikap Triton dan turunannya, Midsize-SUV Pajero Sport, Mid-SUV Outlander dan Outlander PHEV, serta MPV crossover Xpander dan Xpander Cross, dan hatchback kompak Mirage dan variannya, sedan Attrage.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat