uefau17.com

Cara Produsen Pelek HSR Dukung Dunia Modifikasi Tanah Air - Otomotif

, Jakarta - HSR Wheel terus mendukung dunia modifikasi Indonesia, khususnya bagi modifikator untuk mengubah tampilan kendaraannya. Hal tersebut, dibuktikan dengan belasan mobil garapan produsen pelek lokal ini, masuk ke dalam nominasi The Elite Showcase 2023.

Dalam gelaran modifikasi yang dihelat di ICE BSD, Tangerang, beberapa waktu lalu, HSR Wheel juga membuka booth, dengan menampilkan beragam line-up produknya, terutama HSR Forged.

Tiga belas mobil garapan HSR Wheel dipajang disana. Mulai dari Honda Civic GT01, BMW F30, Mercedes-Benz E250 Cabriolet, Mercedes-Benz SLK R172, Audi R8 Stingray, Jeep Wrangler, Toyota Fortuner Legender dan mobil lainnya.

HSR Wheel sendiri, merupakan merek pelek mobil asli Indonesia yang berdiri sejak 2013, dan telah lulus uji coba kelayakan produk SNI, JWL, dan VIA.

Atas keberaniannya dalam mengekspansi bisnis, kini HSR Wheel telah memiliki 100 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan 37 diler pelek bekas.

Tentunya, dengan tetap mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk serta pelayanan. Sebagai brand pelek mobil asli di Indonesia, HSR juga menawarkan konsep modifikasi kepada konsumennya.

"HSR sebagai merek pelek mobil lokal terus mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator Tanah Air. Sebagai bukti, kendaraan-kendaraan yang sudah kami modifikasi masuk ke dalam acara yang cukup bergengsi ini,” ucap Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel, dalam keterangan resminya, Selasa (14/2/2023).

Selain pelek, HSR juga menyediakan aksesori-aksesori mobil yang mendukung performa hingga tampilan para mobil milik modifikator.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komponen modifikasi

HSR Wheel juga menghadirkan berbagai macam jenis aksesoris kaki-kaki mobil, seperti BBK HSR yang dapat meningkatkan performa pengereman. Lowering Kit HSR yang membuat tampilan mobil menjadi lebih ceper.

Kemudian, ada Ridemax 4-way Suspension, yang merupakan produk suspensi 4 level pengaturan dan dapat diatur sesuai kebutuhan. Adapula HSR merchandise seperti kaos, gantungan kunci, stiker hingga parfum mobil.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat