uefau17.com

Koleksi Mobil Lisa Blackpink Bikin Cowok Minder - Otomotif

, Jakarta - Dikenal sebagai salah satu personil Blackpink yang memiliki paras cantik, Lisa Blackpink rupanya memiliki koleksi mobil yang keren di dalam garasinya.

Dikutip dari Autobizz India, setidaknya ia memiliki lima mobil yang sangat beragam. Mulai dari mobil ramah lingkungan sampai mobil super mewah Rolls-Royce dan supercar yang identik dengan performa kelas tinggi.

Jika diurai berdasarkan harga yang dibanderol, untuk mobil Lisa Blackpink yang termurah adalah Toyota Prius Hybrid, di mana mobil ini ditaksir memiliki harga USD 24.625 atau setara dengan Rp 369 jutaan.

Koleksi mobil Lisa Blackpink berikutnya yang cukup memesona adalah hadirnya supercar McLaren 540C. Melihat harganya, mobil lansiran Inggris ini dibanderol dengan harga USD 185.000 atau setara dengan Rp 2,7 miliar.

Sementara mengenai spesifikasinya, McLaren 540C ini dibekali dengan mesin V8 berkubikasi 3.8 liter dan mampu menyemburkan tenaga 533 tk dengan torsi puncak 540 Nm. 

 

Berikutnya, mobil ketiga yang mengisi garasi rumah Lisa Blackpink adalah supercar khas Italia, Lamborghini Huracan.

Dari harga yang beredar, mobil ini dipatok senilai USD 206.295 atau setara dengan Rp 3 miliar. Mobil ini dikenal dengan performanya yang cukup agresif karena dibekali dengan mesin V10 berkubikasi 5.2 liter yang mampu menghasilkan tenaga 602 tk dengan torsi puncak 560 Nm.

Tidak hanya itu, koleksi mobil Lisa Blackpink lainnya yang juga turut menjadi pengisi garasi rumahnya, ia juga kedapatan memiliki dua unit Rolls-Royce di antaranya adalah Wraith dan Phantom di mana masing-masing model tersebut dibanderol dengan harga USD 396.000 dan USD 460.000.

Masing-masing mobil premium super mewah ini merupakan kendaraan yang memperhatikan semua aspek kesenangan dalam berkendara baik dari dukungan fitur, kenyamanan serta performa yang begitu mumpuni.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaji Wout Weghorst di Manchester United Setara Satu Unit Aston Martin Valkyrie

Manchester United akhirnya resmi mengontrak Wout Weghorst untuk mengisi kekosongan posisi penyerang tengah. Hal ini merupakan kelanjutan pasca kepergian megabintang Christiano Ronaldo, yang dipecat oleh Setan Merah.

Melansir dari beberapa informasi, kontrak yang ditawarkan ke Wout Weghorst ini hanya selama enam bulan sampai Juni 2023. Tetapi, meski hanya dikontrak separuh musim untuk membela Setan Merah, nilai kontrak yang ditawarkan kepada pemain bola berusia 30 tahun tersebut cukup fantastis.

Dalam informasinya, nilai transfer pemain kelahiran Belanda tersebut sekitar 2,6 juta Pounds atau setara dengan Rp 46 miliar. Jika dikonversi ke harga mobil, dengan nilai tersebut banderolnya cukup untuk menebus satu unit supercar Aston Martin Valkyrie. Jenis mobil ini dilego seharga Rp 44,4 miliar.

Model ini merupakan salah satu supercar yang paling premium yang dirilis oleh Jenama asal Inggris. Perpaduan seni kontemporer yang berpadu dengan unsur supercar, memberikan esensi baru pada model tersebut

Bicara perihal performa yang dihasilkan, Aston Martin Valkryie dibekali dengan jantung pacu V12 berkubikasi 7.0 liter dan mampu memproduksi tenaga 1.139 tk pada 11.500 rpm.

Meski secara resmi spesifikasi mesin yang disematkan telah diungkapkan, namu tidak klaim yang pasti perihal berapa kecepatan maksimum dari model tersebut. Beberapa spekulasi mengungkapkan Aston Martin Valkryie ini mampu digeber hingga 350 kpj.

Kehadiran supercar ini tentu menjadi buruan para sultan, namun sayang pabrikan telah mengumumkan bahwa mereka hanya memproduksi mobil ini hanya 85 unit untuk seluruh dunia.

Kabar yang mengejutkannya lagi, model ini sudah berstatus sold out lantaran telah di-booking oleh para miliarder yang kepincut dengan tampilan Aston Martin Valkryie ini.

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: 5 Negara Pemasok Beras Terbesar ke Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat