uefau17.com

Takut Dimarahi Ortu, Wanita Ini Pura-Pura Kehujanan Pakai Motor - Otomotif

, Jakarta - Seorang pencinta sepeda motor biasanya meminta izin terlebih dahulu kepada orang tua sebelum nongkrong bersama teman-teman.

Namun, gaya parenting setiap orang tua tentu berbeda-beda, ada yang fleksibel, ada juga yang terkesan kaku. Parenting yang terakhir terkadang malah membuat anak tertekan dan akhirnya tak jujur.

Hal itulah yang dilakukan oleh seorang wanita agar tak dimarahi orang tuanya ketika pulang nongkrong. Ia berpura-pura kehujanan sehingga pulang ke rumah telat.

Video yang memperlihatkan aksinya itu diunggah oleh akun TikTok @xxgghhyytt pada Sabtu (21/1/2023). "Strich parents, pura-pura kehujanan biar pulang nongki gak kenak marah," tulisnya.

Motor Diguyur Air

Demi memuluskan niatnya itu, cewek tersebut terpaksa memakai jas hujan. Tak hanya itu saja ia juga mengguyur motor Honda Scoopy miliknya dengan air.

Pemilik akun pun membantu, ia yang bertugas membawakan air dari wadah kecil. Sedangkan cewek tadi mengguyur dan mencipratkan air ke setiap bodi motornya.

Tak hanya itu saja, jas hujan yang ia pakai juga diguyur dengan air. "Ada yg sama kelakuannya sama tmn aku?padahal udah 27tahun🤣🤣," tulis pemilik akun.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 56 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang memberikan tanggcapan kocak menggelitik.

  • "ide anak strict parents emg ga ada habisnya😂," tulis cassya
  • "kelebihan strict parents : apapun dilakukan demi gakena omel ortu 😭👍🏻," jelas dua puluh tiga
  • "effortny boleh diacungi jempol wkwkkw," ungkap jellyfish
  • "aku kalau gak nikah gak bakalan bebas 🥺🥺 strict parents juga 🥲🥲," komentar debidva69
  • "buat strict parents gak ada batasan umur utk anak. mau 29 juga ttp 😂," tulis 24 Maret

Sumber: Otosia.com

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksi Wanita Naik Sepeda Motor Reyot Bikin Warganet Terkagum-kagum

Sepeda motor yang kerap disiksa tanpa dirawat tentu akan membuatnya rusak hingga tidak nyaman dipakai. Bahkan, ada yang body-nya hingga reyot namun tetap digunakan.

Begitu juga yang dilakukan cewek berhijab satu ini. Ia mengendarai motor matik Honda Beat dengan kondisi bodi reyot dengan begitu santainya.

Aksi kocaknya ini dibagikan melalui sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @senja_subayang pada Senin (9/1/2023). "Janji nggak boleh ngakak," tulisnya.

Dalam video terlihat jelas ada seorang wanita dengan helm hitam mengendarai motor dengan bodi rusak parah. Bodi depan dan belakang motor seperti patah atau tak sejajar.

Meski begitu ia tetap mengendarainya, tentunya dengan sangat berhati-hati. Terlihat juga ia sedikit kesulitan mengendalikan laju motornya, berulang kali seperti hendak kehilangan kendali.

Bahkan ketika melewati jalanan rusak motor cewek tersebut seperti kehilangan kendali. Namun ia berhasil menguasainya kembali dan kemudian melaju di atas aspal lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat