uefau17.com

Cek! Inilah 10 Pemenang Mudik Gratis #DiantarSangBintang dari Hyundai - Otomotif

, Jakarta Dalam rangka membantu mewujudkan impian masyarakat untuk kembali ke kampung halaman guna merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar kampanye #DiantarSangBintang. Selain itu, melalui kampanye ini HMID memberikan kesempatan bagi masyarakat luas untuk menikmati perjalanan ke kampung halaman menggunakan STARGAZER, produk MPV unggulan dari Hyundai.

Pada kampanye tersebut, Hyundai menyediakan 10 mobil STARGAZER yang bisa dikendarai oleh pemudik sampai ke kota tujuan. Sebelum bisa mendapatkan mudik gratis, masyarakat harus turut serta dalam #DiantarSangBintang Photo Competition di Instagram untuk menjadi pemenangnya! 

Setelah photo competition berlangsung dari tanggal 3 hingga 28 Maret 2023, Hyundai memilih 20 cerita dengan caption terbaik sebagai finalis. Selanjutnya, dari 20 finalis tersebut, Hyundai memilih  10 orang pemenang dengan voting terbanyak berkesempatan pergi mudik dengan Hyundai STARGAZER dan mendapatkan THR senilai 20 juta untuk masing-masing pemenang.

Periode voting untuk ke-10 finalis tersebut dilakukan dari tanggal 30 Maret hingga 2 April 2023 (ditutup pukul 23:59 WIB) pada posting-an Instagram feed @hyundaimotorindonesia. Dan secara resmi, Hyundai pun mengumumkan siapa pemenang yang akan mendapatkan mudik gratis pada 6 April 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemenang

Dari hasil voting yang telah dilakukan, berikut ini adalah 10 pemenang kompetisi #DiantarSangBintang:

Ramayani, Reina Anggraeni, Nur Wahyuni, Irma Vitasari, Astrid Adhe, Ade Rizal Maulana Yusuf, Ninda Fadilah, Zoharussalam, Dwiga Satriawan, dan Dindy Putri Augustine. 

10 pemenang tersebut akan mendapatkan hadiah uang tunai masing-masing sebesar Rp20 juta dan perjalanan mudik secara gratis bersama STARGAZER. Selain itu, para pemenang direncanakan untuk mulai melakukan perjalanan mudik pada periode mudik tahun ini dan Hyundai akan segera menyerahkan unit STARGAZER ke masing-masing pemenang agar bisa berangkat mudik sesuai jadwal.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait dengan Hyundai dan beragam kegiatan menarik lainnya, bisa mengunjungi website ini atau Instagram @HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat