uefau17.com

Mitsubishi XFC Concept Bakal ke Indonesia Pada 2023 - Otomotif

, Jakarta - Mobil konsep terbaru dari Mitsubishi Motors, Mitsubishi XFC Concept, sudah lebih dulu diperkenalkan di Vietnam. Calon sport utility vehicle (SUV) dari pabrikan berlambang tiga berlian ini juga akan dihadirkan di negara Asia Tenggara Lainnya, termasuk Indonesia.

Naoya Nakamura, President director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyatakan, terkait dengan world premiere mobil konsep compact SUV Mitsubishi Motors yang diperkenalkan di Vietnam, pihaknya ingin berbagi informasi menyenangkan bahwa Indonesia akan menjadi negara berikutnya yang akan menampilkan mobil konsep ini di awal 2023.

"Sebagai negara dengan permintaan akan kendaraan small / compact SUV yang semakin berkembang, kami yakin mobil konsep ini akan memiliki daya tarik yang baik dan tentunya akan menjadi model produksi massal yang kompetitif di masa depan," jelas Nakamura, dalam pernyataan resmi, Kamis (20/10/2022).

Kemungkinan besar, Mitsubishi XFC Concept ini akan dibawa di pameran otomotif pada tahun depan. Namun, belum diketahui pasti, apakan mobil konsep asal Jepang ini akan dibawa di IIMS atau GIIAS 2022.

Mobil konsep ini, menawarkan sebuah desain SUV yang kuat dan mengesankan, utilitas seperti kemudahan pengendalian, sertaruang kargo yang luas.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkuat line-up

Mitsubishi XFC Concept adalah compact SUV kompak yang bukan bagian dari line-up ASEAN saat ini.

Hal itu sekaligus melengkapi berbagai produk Mitsubishi Motors yang disesuaikan dengan pasar ASEAN, seperti truk pikap Triton dan turunannya, Midsize-SUV Pajero Sport, Mid-SUV Outlander dan Outlander PHEV, serta MPV crossover Xpander dan Xpander Cross, dan hatchback kompak Mirage dan variannya, sedan Attrage.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat