uefau17.com

Astra Financial Tawarkan Program DP Motor Rp 1 Juta di GIIAS Medan 2022 - Otomotif

, Medan - Astra Financial resmi melanjutkan keikutsertaannya di rangkaian Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2022. Kali ini, bertepat di Santika Convention Center, Astra Financial memberikan layanan serta promo menarik bagi pengunjung.

Di GIIAS Medan, Astra Financial hadir bersama dengan 9 unit bisnis di bawah naungan Astra Financial yaitu FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, hingga SEVA. Dua terakhir (Moxa dan SEVA) adalah pendatang baru yang ikut berpartisipasi dalam GIIAS 2022.

Astra Financial mengusung tema Spirit of Future, yang selaras dengan tema GIIAS tahun ini, yaitu Future is Bright. Bicara promo menarik di GIIAS Medan 2022, Astra Financial menawarkan transaksi pembelian mobil dan motor yang mudah.

Seperti yang ditawarkan ACC dan TAF sebagai perusahaan pembiayaan mobil, yang menawarkan benefit bunga mulai 0,77 persen dengan tenor 1 tahun untuk pembiayaan mobil dan dengan bebas biaya admin.

“Astra Financial berkomitmen dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia yang diwujudkan dengan kehadiran Financial di GIIAS Tangerang, Surabaya, dan kini di kota Medan,” ucap Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial GIIAS 2022, melalui pesan elektronik kepada , Kamis (6/10/2022).

Sementara itu, Seva sebagai pendatang baru yang sukses di GIIAS Tangerang & Surabaya, turut hadir menawarkan promo menarik untuk pembelian mobil. Pengunjung GIIAS dapat menikmati benefit bunga mulai 0,77 persen untuk tenor satu tahun dan bebas biaya admin melalui fitur Instant Approval.

Ada pula asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembiayaan sepeda motor

Sebagai jasa pembiayaan motor, FIFGroup juga menawarkan promo bagi pengunjung yang ingin membeli roda dua impian. Untuk pembelian sepeda motor tipe Big Bike (500cc ke atas), pengunjung akan mendapatkan program DP ringan sebesar 15 persen, pembelian motor dengan tipe reguler DP ringan sebesar 8 persen.

Sedangkan pembelian motor Honda tipe ADV160 dan CB150X, bisa mendapatkan DP ringan sebesar Rp 1 juta. Ada pula program cashback hingga Rp 1 juta dalam bentuk saldo AstraPay, untuk pelanggan yang melakukan repeat order FIFAstra dengan pengajuan melalui aplikasi Moxa.

Untuk melengkapi fasilitas berkendara menjadi semakin aman dan nyaman, Astra Financial memberikan proteksi pada kendaraan dengan asuransi. Asuransi Astra akan memberikan hadiah langsung terhadap 25 SPK berupa asuransi perlindungan kecelakaan diri Garda Me Micro.

Melalui program lucky dip, pengunjung juga bisa mendapatkan 7 asuransi Garda Healthtech dan perluasan Jaminan Tanggung Jawab Hukum (TJH).

Perlindungan lain yang ditawarkan oleh Astra Financial juga datang dari Astra Life yang merupakan jaminan terhadap proteksi diri dan keluarga. Astra Life memberikan promo cashback 77 persen dari premi pertama untuk setiap pembelian asuransi Flexi Hospital & Surgical di ilovelife.co.id dengan kode promo GIIASHS.

Pengunjung juga bisa menggunakan kode promo GIIASMDN22 untuk mendapatkan gratis 2 bulan premi setiap pembelian asuransi Flexi Life.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat