uefau17.com

Setelah Semarang dan Denpasar, Fazzio Festival Memeriahkan Kota Kediri - Otomotif

, Kediri - Setelah hadir meramaikan kota Semarang dan Denpasar, kini Fazzio Festival menyapa kota Kediri dari tanggal 28 Mei 2022 hingga 5 Juni 2022 tepatnya di Mal Kediri Town Square, Kediri.

Fazzio Festival Kediri menghadirkan beragam acara menarik yang mendukung kebebasan generasi masa kini dalam menuangkan kreativitas sesuai gaya dan karakter masing-masing bersama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Selain menghadirkan kompetisi untuk mengasah kemampuan, seperti kompetisi foto, menyanyi, dance, lomba cerdas cermat tingkat SMP dan SMA, serta kompetisi desain T-Shirt. Fazzio Festival ini juga mengadakan fasilitas test ride khusus para pengunjung yang masih penasaran terhadap Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Selain itu, para pengunjung juga semakin dimanjakan dengan beragam hiburan, seperti penampilan band akustik lokal ternama dan komunitas Stand Up Comedy asal Kediri.

Selama pameran Fazzio Festival, seluruh para pengunjung dapat mengikuti kompetisi foto di booth Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang berhadiah Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai hadiah utama.

Selain dapat memenangkan hadiah utama motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, konsumen yang melakukan pembelian di lokasi saat event berlangsung juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa Smartwatch, Sepatu Compass, Jaket Hoodie, Earphone, Free Oli Matic dan berbagai macam hadiah menarik lainnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Konsumen

Selalu ada cerita menarik terkait Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, salah satunya dari acara Fazzio Festival yang mengundang antusiasme masyarakat Indonesia untuk hadir hingga mencapai puluhan ribu jumlah pengunjung dan terus meningkat di setiap kota. Tingginya jumlah pengunjung sekaligus peserta Fazzio Festival didukung dengan rangkaian acara yang menarik serta daya tarik Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai skutik 125cc yang pertama kali disematkan teknologi Blue Core Hybrid dan Y-connect dengan tampilannya yang berkelas.

Mulai dari Fazzio Festival Semarang yang diramaikan dengan pameran Yamaha Fazzio Hybrid-Connected beserta modifikasinya, kompetisi fotografi, foto model, serta K-Pop Dance Competition. Tingginya minat para pengunjung juga terjadi pada Fazzio Festival Bali dengan adanya pameran serta beragam kompetisi, seperti Fazzio Dress Up, Band, Fashion show, dan Stand Up Comedy. Setiap Fazzio Festival juga memberikan kesempatan bagi setiap pengunjung di setiap kota untuk mengikuti kompetisi foto yang berhadiah motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected.

Selain daya tarik dari keunggulan produk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, beragam rangkaian acara Fazzio Festival juga menarik para pengunjung. Hal ini diungkapkan oleh Angga (23) yang awalnya tertarik saat melihat acara stand up comedy Fazzio dan setelahnya penasaran mencoba Yamaha Fazzio Hybrid – Connected di Fazzio Festival Atrium Mall Bali Galeria tanggal 23 - 29 Mei 2022.

“Awalnya ga sengaja lihat Fazzio Festival, ramai banget acaranya, banyak kompetisi terus ada stand up comedy juga. Saya juga pas lagi mau beli motor buat ke kantor, jadi sekalian lihat motor Yamaha Fazzio. Ternyata modelnya bagus juga, kekinian, unik, dan bikin percaya diri buat nongkrong bareng temen. Saya penasaran jadi sekalian coba deh motor viral ini. Pas coba ternyata tarikannya responsif dan lincah juga. Terus fiturnya udah lengkap ada electric power socket jadi handphone saya bisa terus on buat perjalanan ke kantor saya yang lumayan jauh. Akhirnya saya jadi beli deh, Yamaha emang bisa banget ngadain acaranya sesuai dengan model motornya yang kekinian,” ungkap Angga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat